Arkara - 70

8.7K 344 37
                                    

maaf kalau ada typo :")
.
.
.
.
.
happy reading

Arka terdiam saat ia membuka instagramnya langsung disuguhkan kiriman baru dari Ara.

Inget janji lo Arka, lo harus jauhin Ara, dasar bodoh. Batin Arka.

Arka langsung melempar handphone keatas kasur, ia berjalan menuju meja belajar lalu melihat figura kecil dimana ada foto Ara dengan dirinya disana, foto yang diambil dulu saat mereka masih pacaran.

Kedua bibir Arka tertarik membentuk sebuah senyuman tipis, namun senyumnya luntur saat kenangan pahit itu terlintas dipikirannya.

Arka mengambil figura itu lalu ia letakkan didalam kardus yang memang ia gunakan untuk menyimpan barang yang menurutnya sudah tidak pantas untuk ia letakkan dikamarnya.

Memang tidak pantas kan jika masih memajang fotonya dengan Ara sedangkan sekarang mereka sudah putus tidak ada lagi hubungan. Arka sudah memutuskan untuk menjauh, ia berjanji akan benar-benar menjauh kali ini.

Saat Arka akan meletakkan kardus itu ketempat semula, handphone miliknya bergetar, ternyata itu adalah pesan dari Fara.

Arka aku udah di pesawat, kamu baik-baik ya di bandung.

Iya lo juga baik-baik disana.

Kamu jangan galau terus ya, apapun yang udah ditakdirin jadi milik kamu bakal kembali lagi kok.

Wah jadi bijak hahaha

Ini juga berkat kamu tadi pagi, aku yakin dibalik semua masalah pasti ada hikmahnya :)

Yaudah hati-hati ya semoga perjalananya lancar.

Iya, bye teman kecil ku 🐶

Bye musuh ku 🐒

Kok musuh sih kan aku udah minta maaf 😭

Bercanda bercanda, jangan nangis lo makin jelek jadinya

Terserah

Ngambek?

Arka tersenyum lalu merebahkan dirinya, ia menatap langit-langit kamarnya. Hari ini Fara telah kembali menjadi Fara yang sebenarnya, ah maksudnya yang ia kenal.

Fara itu orangnya baik dan lucu, tapi saat itu Fara terobsesi dengan Arka makannya Fara mencoba merebut Arka dari Ara. Namun semuanya telah kembali hari ini, Fara kembali menjadi sosok yang ceria, baik, ramah dan lembut.

Arka teringat kejadian dikantin tadi dimana ia menemui Fara, Fara menceritakan semuanya tentang penyebab ia pindah sekolah bahkan Fara memutuskan untuk kembali ke Singapore.

Fara mengatakan bahwa keluarganya benar-benar hancur beberapa hari belakangan ini, Fara bilang bahwa ibunya ternyata selingkuh dengan lelaki lain dan hal itu membuat ayahnya shock, alhasil ayahnya terkena serangan jantung.

Fara benar-benar tidak tau lagi harus bagaimana, ia tidak sanggup mengurusi ayahnya sendirian di Bandung. Ibunya? Jangan ditanyakan lagi, ibunya pergi dengan lelaki yang merupakan selingkuhannya.

ARKARA [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang