MB. 7

16.1K 175 0
                                    

*Group chat*

Dimas
Bro!

Fahad
Hm?

Kelin
Apaan?

Tania
Tauk!

Dimas
Nggak ada apa-apa sih, cuman ngetes aja. Hehe.

Tania
Sialan lo!

Fahad
FCK

Dimas
Aokaokaok.

Kelin
Udah deh. Gaes, masih inget wali kelas kita dulu? Pak Sean.

Fahad
Oh, orang muda itu. Masih.

Kelin
Kok orang muda sih?!

Tania
Elah, Lin. Si Fahad emang gitu manggilnya, orang muda.

Kelin
Oo.. ya nggak salah sih orang masih muda juga.

Dimas
Kenapa sama Pak Sean?

Kelin
Ternyata temen abang gue, hanjay! Main kerumah gue secara tiba-tiba kayak ninja naruto aja.

Tania
Seriusan lo?

Kelin
Dih, nggak percaya.

Fahad
Waw!

Dimas
Hati-hati Lin. Gue denger-denger nih ya, Pak Sean tuh orangnya suka main.

Tania
Main monopoli maksud lo?

Dimas
Yee, lo kira bocah, monopoli. Main di club malam lah. Lo kirain udah berapa cewek yang pernah dia icip-icip.

Fahad
Hush! Bocah! Tau dari mana lo bambang!

Dimas
Suer gue. Lo tau si mantan wakil ketua osis, kan? Si Takur. Gue di kasih videonya.

Kelin
Video?

Dimas
Besok pulang sekolah gue kasih tau deh lo-lo pada, kan besok senin pulangnya awal, nongkrong di rumah gue.

Tania
Kenapa harus rumah elo lagi sih monyet!

Fahad
Kan yang jaraknya cukup deket sama sekolahan cuman rumah dia doang, Tan. Lainnya pada jauh.

Tania
Dih, yaudah deh iya.

Kelin menaruh ponselnya di atas nakas. Ia menghela nafas gusar.

Apa bener yang di omongin Dimas? Batin Kelin bertanya-tanya. Pasalnya tak jauh beda dengan Bilo yang biasanya juga mengunjungi club, hanya saja dia tidak tahu apa Bilo bermain dengan cewek atau tidak. Entahlah.

Tak ingin ambil pusing. Kelin memilih untuk keluar kamar, mungkin Sean sudah tak ada di depan. Begitu pikir Kelin.

Waktu Kelin keluar kamar, tiba-tiba ada yang menariknya.

PLAYING WITH MY BROTHER [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang