Apa kabar para reader ku yang sejahtera, eaa. Semoga kalian nggak apa-apa ya di bulan virus covid-19 ini. Author cuman bisa berdoa kita semua baik-baik aja.
Okay, mulai deg-degan kalau udah nyangkut soal Bilo × Kelin, apalagi ini BILO × KELIN GENERATION.
Langsung aja tanpa panjang kali lebar, author mau mengajukan pengumuman.
Yang pertama...#nyengir.
Terimakasih buat kalian yang udah nge-support author sampai sepanjang ini, author benar-benar terhura:") tanpa follow, vote, dan comment kalian cerita ini hanya kumpulan huruf yang menjadi kata dan kalimat tiada kehidupan. #mewek
Terus yang kedua, ini udah pernah author bilang kalau PLAYING WITH MY BROTHER berada dalam tahap revisi, mungkin dalam author yang kebanyakan typo, bahkan ada cerita yang sedikit berubah atau dikurangi karena ketidak nyamanan author. Kenapa?
Jadi gini awal mulanya, dulu waktu pertama buat cerita tuh author cuman iseng. Jadi ngawur aja gitu, nggak beraturan, dan bener-bener amatir. Tetapi ketika melihat cukup banyak yang nge-vote, juga ada beberapa yang comment dan ngedukung, itu tuh membuat author jadi beda.
Ngerasa kalau orang lain cukup suka walau mungkin ada yang mikir —"Idih, nih cerita apaan sih, bahasanya gak enak dibaca"— iya emang kan awal-awalnya cuman iseng dan amatir, terus kepikiran buat bikin cerita ini supaya nggak begitu amatir gitu, lho. Udah niat banget & berusaha buat bikin cerita yang masuk akal dan dengan bahasa yang mudah dipahami.
#padahal gak begitu paham bahasa, sok-sokan author, ek.
Ya pokoknya berusaha bikin nih cerita biar agak enak buat dipandang gitu lho. Makannya author tetep nulis.
Apalagi sosok Bilo itu adalah sosok yang author dambakan. #eaa. Langsung di gampar Kelin.
Jadi keterusan deh buat nerusin nih cerita PWMB sampai tamat dan bermunculan ide-ide aneh lainnya.Oke, yang ketiga... Author berharap ya, berharap banget nih cerita bisa dinovelkan:')
#cih, ngarep.Terakhir, yang paling penting...#deg-degan
BILO × KELIN GENERATION akan segera terbit oy!
Terbit di wattpad maksudnya XD
Tetapi dengan judul yang berbeda certainly."Thor, kenapa nggak sekuel soal Sean aja, sih!?"
Nah kalau itu...
Author gak bisa. #maafkan.
Dulu sih emang iya author mau bikin, tapi waktu itu kebetulan nongol ide buat cerita Sean, tapi cuman sepintas. Terus berhubung author pengen segera mengakhiri PWMB, author jadi auto fokus with full power sama cerita PWMB. Akhirnya, ide buat Sean ilang gitu aja.Terus pas udah akhir PWMB, author linglung mau buat cerita soal Sean-nya gimana. Yaudah deh author fokus lagi sama PWMB buat revisi, toh pembaca & vote-nya juga lumayan.
Tapi, entah kenapa author malah kepikiran generasi mereka. Tiba-tiba muncul ide buat bikin cerita soal anak-anak Bilo × Kelin ini.
Buat kalian para reader yang menginginkan sosok Sean dalam cerita author, tolong jangan kecewa ya. Maafkan author yang plin-plan ini.
Dan buat kalian yang menginginkan sosok anak-anak Bilo × Kelin, udah author bikin walau masih sedikit. Entah bakal seru atau nggak:') semua tergantung masing-masing.
Jujur aja nih ya, selama karantina ini author merasa suntuk di rumah terus. Jadi mageran, mau apa-apa males banget. Kerjaannya cuman rebahan sama goleran, enak banget heran:')
Oh iya, author kasih penggalan ceritanya dikit gimana?
Hm...#mikir.Kayaknya nggak usah deh, entar enakan kalian. Aokaokaok!
Baca aja sendiri entar kalau udah nongol.Makannya tunggu dan pantengin, turn-on notif biar tau NEW STORY DARI FIMIN_MOCHI!
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYING WITH MY BROTHER [END]✔️
Teen Fiction[Romance 17+] =>Dimohon untuk bijak membaca sesuai umur<= ~Fansfiction~ Menaruh rasa pada lawan jenis. Bukan salah, namun apakah pantas jika itu saudara mu sendiri? Awalnya mulai mereka jalani, namun seiring berjalannya waktu, mereka menyadari satu...