✨Shi (bahasa china)
Di witheaven~
Witcheaven, adalah ibu kota di kerajaan irish. Witcheaven gabungan dari kata "witch" artinya penyihir, dan "heaven" artinya surga. Witcheaven adalah surga bagi para penyihir. Di witcheaven terdapat sebuah danau yang sangat jernih, danau tersebut dinamakan lake of love, kenapa danau tersebut dinamakan begitu? Karena didanau itulah para penyihir yang single menemukan jodohnya.
Pemandangan lake of love sangatlah indah. Danau yang cantik, dihiasi oleh pelangi. Sangat cantik jadinya. Di witcheaven sekarang pelangi adalah suatu hal yang sangat ditunggu oleh semua orang. Dulu langit witcheaven dihiasi pelangi saat kerajaan irish masih memiliki putri mahkota mereka. Putri mahkota yang bernama airin di irish, adiknya pangeran azariel di irish, dan yang terakhir adik bungsunya, putri yang hilang. Namanya dirahasiakan, semua tentangnya dihapus, tidak ada yang mengetahui siapa putri itu kecuali keluarga kerajaan dan "10 great family". Sisanya tak ada yang tau berita tentang putri yang hilang ini. Airin dan azariel hidup layaknya putri dan pangeran dari kerajaan, sama seperti teman temannya yang berasal dari "10 great family".
Pelangi terakhir di witcheaven terjadi saat putri airin dan pangeran azariel merayakan ulang tahun mereka yang ke 8 tahun. Seminggu setelah perayaan ulang tahun itu putri airin tidak sadarkan diri, dan kabarnya putri airin terkena cedera otak parah. Padahal putri airin tidak kenapa napa sebelumnya, dia baik baik saja. Tiba tiba begitu, airin masih belum terbangun sampai sekarang. Seluruh masyarakat witcheaven mencari ramuan untuk membuat putri airin sadar, tapi belum ada salah satu dari mereka yang bisa membuatnya. Sudah 5 tahun airin tertidur, tapi ratu brigitha percaya bahwa putrinya akan bangun nantinya.
"have you waited so long?"
Guren menoleh kearah sumber suara. Terdapat seorang laki laki yang seumuran dengannya. Laki laki berambut hitam, bermata biru keabu abuan. Orang yang guren tunggu sudah datang
"what's wrong with your hair az?" tanya guren
•Azariel di Irish(13yo)•
[nb: azariel dengan rambut aslinya, bayangkan saja rambut pirangnya berubah jadi warna hitam hehehe]
"i colored it. do i resemble my father?" tanya laki laki berambut hitam bermata biru yang bernama az
"little. if your eyes are red, it will be very similar. Like your sister, via" ucap guren
"when did you meet her? how is she now? is she more beautiful than we were kids?" tanya az
"yesterday, she's more beautiful now." ucap guren
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Noblesse (Hidden Weapon)
FanfictionGadis ceria itu telah mati. Satu persatu orang didekatnya mulai menjauh dan hanya tersisa beberapa orang saja Seorang Noblesse yang memiliki kekuatan sangat besar telah tumbuh dewasa. Musuh pun mulai menampakan dirinya. Teman menjadi musuh, musuh me...