Hallo! Jadi chaper kali ini khusus ngejelasin tentang 10 royal family...
Nah kita mulai ya, selamat memahami😄😊•10 royal family/10 keluarga agung•
10 royal family/10 keluarga agung adalah kumpulan keluarga/kaum yang menempati peringkat 1 sampai peringkat ke10. Cara mendapatkan peringkat tersebut bisa dibilang sedikit sulit. Karena mereka harus berlomba supaya mendapatkan peringkat tinggi jika mau dipandang oleh siapapun.
10 Royal Family dipilih sesuai peringkat kekuatan, pergantian peringkat terjadi secara tidak teratur atau bisa dibilang acak. Jika yang diatas menurunkan perintah untuk mengganti urutannya semuanya harus siap mau tidak mau.
Pimpinan 10 royal family sudah berganti sebanyak 4 kali atau bisa dibilang sekarang adalah generasi ke4.
Generasi ke4 menjadi jackpot bagi keluarga altair karena mereka bisa memimpin pada generasi ini, dan ini pertama kalinya juga ada yang bisa memimpin 10 royal family selain noblesse.
Mulai dari generasi pertama sampai generasi ke3, pimpinan mereka berasal dari kaum noblesse. Kaum noblesse memang selalu berada diperingkat pertama, tapi karena suatu kesalahan kaum noblesse diblacklist dari 5 besar. Jika orang itu tidak melakukan kesalahan fatal, pasti kaum noblesse masih memimpin sampai sekarang.
.
.
.✴10 Royal Family 4th generation✴
Kita mulai dari peringkat paling atas,
1. Keluarga Altair
Keluarga Altair dipimpin oleh Requid Altair. Requid menikah dengan seorang wanita biasa yang berasal dari kaum ixia, namanya adalah Meridiana. Dia adalah ibu kandung dari William, Luzel, dan kakak perempuan luzel.
Meridiana meninggal dunia saat melahirkan luzel, itu sebabnya luzel mengalami penderitaan atau merasa diasingkan oleh keluarganya sendiri. Raja requid bersikap keras kepadanya karena ia tak ingin menjadikan luzel anak yang manja, ia mengajarkan kepada luzel bahwa hidup di dunia ini tidak gampang walaupun mereka berasal dari keluarga terpandang.Ciri khas dari keluarga altair ini adalah energi mereka. Mereka tidak gampang lelah, mereka memiliki energi yang berlimpah maka dari itu keluarga altair dicap sebagai keluarga terkuat kedua.
Keluarga altair memiliki kekuatan untuk mengatur stamina, energi mereka sendiri atau lawan mereka,bahkan mereka bisa menyerap energi lawannya. Tingakatan tertinggi dari kekuatan mereka adalah teknik menguasai jiwa, atau bisa dibilang penguasa jiwa. Sampai sekarang baru ada 1 orang dari keluarga altair yang sampai pada tingkatan itu, orang itu adalah leluhur mereka. Dia yang menjadi perwakilan keluarga altair saat generasi pertama.
Requid Altair dan meridiana memiliki 3 orang anak;
✨William Altair
Dialah calon raja altair yang akan mendatang, umurnya 26 tahun.. Dia yang paling tua diantara pangeran dan putri kerajaan lainnya. Dia terkenal sedikit gila, karena dia akan menyingkirkan semua orang yang mengganggu baginya.
✨Nashira Altair
Dia kakak kandung luzel, dia sangat menyayangi luzel.. Dia selalu ada saat luzel membutuhkannya dulu, dia 5 tahun lebih tua dari pada luzel. Tapi sekarang nashira sudah tidak bersama luzel, dia membuang marga altair dan menghilang tanpa jejak. Dia meninggalkan luzel sendirian.
✨Luzel Altair
Putra bungsu dari requid dan meridiana. Luzel tidak pernah melihat wajah ibunya secara langsung sejak lahir, ibunya meninggal saat melahirkan luzel. Nashira selalu ada untuk luzel, nashira memberikan kasih sayang kepadanya. Nashira adalah orang yang paling disayangi oleh luzel.
Semakin berjalannya waktu luzel mulai mengenal perempuan selain kakaknya dan para pelayan dikerajaan, dan saat itu pula luzel mengenal Ashilla perempuan yang sempat mengisi hati luzel.
Saat luzel berumur 12 tahun dia kehilangan ashilla, dan saat dia berumur 10 tahun dia kehilangan kakak perempuannya juga. Dia sudah kehilangan 3 wanita yang paling dicintainya, dan dia tidak akan rela kehilangan perempuan yang ia cintai sekarang. Luzel tidak peduli walaupun cinta itu bertepuk sebelah tangan, asal perempuan yang ia cintai sekarang bahagia luzel pun ikut bahagia. Eiyaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Noblesse (Hidden Weapon)
FanfictionGadis ceria itu telah mati. Satu persatu orang didekatnya mulai menjauh dan hanya tersisa beberapa orang saja Seorang Noblesse yang memiliki kekuatan sangat besar telah tumbuh dewasa. Musuh pun mulai menampakan dirinya. Teman menjadi musuh, musuh me...