Seksten (16)

94 13 0
                                    

✨seksten (bahasa norwegia)

Di kamar via~

Via sedang bersantai di kasurnya, dia memejamkan matanya untuk beristirahat sedikit.

Yah, sekarang aku sudah tau semuanya. Bahkan raizel mengakui hal itu, mungkin kehidupanku akan berubah sedikit demi sedikit karena hal itu. Itu artinya aku harus siap untuk menjadi noblesse menggantikan raizel. Ucap via dalam hati

Tak lama kemudian terdengar suara ketukan pintu, suara lembut memangil nama via. "via, makanan sudah siap" ucap seseorang dibalik pintu

Via melirik kearah pintu, "terima kasih siera,sebentar lagi aku akan kesana" ucap via

"baiklah, aku akan menunggumu" ucap siera dibalik pintu

Seluruh makanan telah tersedia diatas meja makan, dan tinggal menunggu orang orang yang siap menyantapnya. Setelah semua orang berkumpul di meja makan, siera membawakan gelas berisikan air mineral dan menuangkan kepada semua orang yang akan makan malam. Makan malam berjalan lancar, tak ada hambatan sama sekali.

Setelah makan malam selesai siera dan yang lain kembali membersihkan meja makan dan mencuci piring.  Setelah itu mereka semua memasuki kamar masing masing untuk beristirahat.
.
.
.

Kebesokan harinya
Pagi hari~

Semua orang sudah siap dimeja makan untuk sarapan, makanan sudah siap. Mereka menikmati masakan siera dengan seksama, setelah makanan mereka habis mereka melanjutkan aktivitas masing masing.

Via dan azariel pamit kepada raizel, mereka akan menemui ibu mereka. Ratu brigitha di irish, setelah pamit mereka langsung berangkat. 

Azariel meminta via mencarikan tempat yang sangat sepi, lalu via menunjukan suatu tempat didekat rumah frankenstein. Bangunan tua yang sudah tidak terpakai, biasanya via dan rafli ketempat itu untuk mengetes hasil penelitian mereka bersama, penelitian itu hanya diketahui oleh mereka berdua, bahkan kedua orang tua mereka tidak tau itu. Katanya itu sangat rahasia. Dan dibelakang gedung itu terdapat sebuah hutan, hutan yang sepi pengunjung juga.

Sesampainya mereka di hutan, azariel mengecek sekitar dan benar benar tidak ada orang disekitarnya. Lalu azariel mengucapkan sebuah mantra, saat mengucapkan mantra matanya terlihat lebih terang dari yang biasanya.

"jangan kaget ya" ucap azariel melirik via

"kaget apa?" tanya via

Tiba tiba didepan mereka muncul banyak kupu kupu yang sangat cantik, kupu kupu berwarna biru dan putih.

"waah" ucap via tak sadar, via terlihat terkejut melihat kupu kupu sebanyak itu.

Azariel tersenyum saat melihat via, "aku bilang apa, jangan kaget" ucap azariel

Tak lama kemudian kupu kupu itu menghilang sendirinya, dan muncul sebuah kereta kuda berwarna putih yang sangat indah didepan mereka.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] Noblesse (Hidden Weapon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang