Vote and comment ya zeyeng
🌹🌹🌹
"Halo, cewek!" Sapaan itu membuat Shella mendelik.
"Apaan, sih?!" Ketusnya.
"Galak banget kamu"
"Bersyukur lah karena lo kakak kelas gue" ketus Shella berjalan masuk ke dalam kelas.
Davian mengikutinya, "lo gak mau nanya kemaren gue gak masuk kenapa??"
"Stroberi mangga tomat, sori gak minat" jawab Shella sambil mengibaskan tangannya dan menjauh dari Davian.
Davian memanyunkan bibir nya. Membuat para cewek di sepanjang koridor menatapnya gemas. Shella membiarkan saja dan melanjutkan langkahnya menuju kelas.
Pagi ini kelas sudah cukup ramai. Tapi Emma belum datang. Shella masuk dengan di sambut tatapan sinis, kesal, dan sebagainya. Membuat Shella menengok ke belakang. ADA DAVIAN?!
Astaga nih cowok batin Shella. Bodo amat dengan tatapan itu semua, Shella duduk di tempat yang
Sudah belakangan ini ia tempati.Tampaknya Emma belum datang, karena kursi di sebelah nya tidak ada tas nya.
Davian akhirnya duduk di tempat Emma. "Lo tuh kenapa sih, di kejar-kejar sama gue bukannya seneng malah jutek. Gak kasian apa sama muka ganteng gue di jutekin mulu" ucapnya tak pantang menyerah.
"Astaga, kak! Plis dong jangan ganggu gue! Gue lagi mumet!" Ujar Shella sambil meletakkan kepalanya di atas meja.
"Tapi gue suka gangguin lo. Gue juga suka sama lo." DEG! GIMANA? ITU PENGAKUAN DARI MOST WANTED?!
cowok itu mengusap kepala Shella yang sedang menertralkan jantung nya yang berdebar tak henti.
’ngapain gue baper coba?! Udah jelas-jelas Davian ini tukang gombal yang nyebelin yang sukanya gangguin gue mulu' batin Shella.
"Yaudah gue keluar dulu. Oiya jangan harap lo bisa pulang kalo gak gue anter"
Astagaa apa lagi ini?!!
🌹🌹🌹
Bel pulang sekolah berbunyi nyaring mengakhiri pembelajaran hari ini. Shella merapihkan tasnya dan berjalan keluar kelas bersama Emma sambil sedikit berbincang-bincang.
Shella yang berjalan di sebelah Emma di tarik dari belakang. Shella hampir memekik kaget jika tak tahu siapa yg menarik nya.
"ASTAGAA, KAK ?! KALO GUE JATOH GIMANAA?!" pekik nya kesal.
"Tinggal gue tangkep. Ribet amat" jawabnya sambil berjalan dan menarik tangan Shella.
"Lo gak capek gitu. Tiap hari maksa gue pulang sama lo terus?" Tanya Shella tak sekesal tadi.
Davian hanya menggeleng. Shella yang masih di gandeng nya menuju parkiran tak habis fikir dengan kakak kelasnya yang satu ini.
🌹🌹🌹
Vote and comment yaa.. makasiihh buat support nya
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANNOYING BAD BOY
Teen FictionHighest Rank!! #2- serubanget [17/04/2019] #3- perusuhkelas [17/04/2019] #3- cowok nyebelin [14/04/2019] #5- davian [17/04/2019] #2- berisik [30/12/2019] Di kejar-kejar cowok ganteng? idaman para gadis SMA bukan? Tapi bagaimana kalau yang ngejar-ng...