Vote and komen! ✓✓
***
"Shel, kita ke kantin yuk!" Ajak Emma
"Yuk.." mereka pun berjalan ke kantin..
"Ini tuh kantin utama.. tempat anak-anak yang kesini emang buat makan.. nah kita ke kantin belakang aja.. disitu rame.. tempat anak-anak yang mau nongki nongki.. makanannya banyak yang enak, harganya jugaa beehh harga remaja bat dah.." oceh Emma panjang lebar sepanjang jalan.
Akhirnya mereka pun sampai di kantin belakang. Shella dapat melihat Davian bersama teman-teman nya sedang duduk di atas meja.
"Itu tuh geng nya kak Davian, pengrusuh! Tapi mungkin kalo gak ada dia mungkin masa SMA sekolah ini sepi.. gak ada badboynya" bisik Emma sambil menarik Shella duduk di bangku kantin.
"Serusuh apa sih mereka?" Tanya Shella.
"Mereka tuh rusuh bang---" ucapan Emma terpotong
Hidup tanpa cinta
Bagai taman tak berbunga
Hai! Begitu lah cakap para bujanngga
Duhai begitu lah cakap para bujanngga"Tuhkan! Itu yang nyanyi namanya Nanang, itu yang mukul mukul meja, ya pasti lo udah kenal lah ya, kak Davian. Nah itu tuh yang makan mulu namanya Gilbrot, gak tau deh, nama aslinya siapa.. intinya dia di panggil gitu ama temen temennya singkatannya si gila gembrot.. terus tuh yang lagi godain cewek di ujung sono noh.. namanya Akil. Gapapa sih dia mah godain cewe, mukanya aja manis.. gue juga mau di godain dia.." ceritanya panjang lebar sambil terkekeh sesekali.
"Gila sih, ya. mereka tuh kok bisa gabung gitu.. tambah bobrok aja tuh mereka hahaha" ujar Shella sambil tertawa.
"Udah gitu, mereka tuh hobinya gombalin anak orang.. bingung gue juga" sahut Emma sambil tertawa juga.
Kantin belakang memang lebih nyaman untuk nongkrong.. ya kalian tau deh ya.. anak SMA kalo nongkrong gimana.
"Okelah.. cape gue ngomongin mereka mending pesen makan deh .. gue pesenin buat lo makanan favorit di sini.. " Emma bangkit dari duduknya dan menuju ke salah satu stan.
***
Shella POVSekolah sudah mulai sepi, guru-guru juga sudah pulang.
Gue dan Emma berjalan menuju gerbang. di lihatnya disana sudah ada Davian and the geng. Biasa.. lagi godain cewek lahh.."Noh.. lo liat deh, mereka lagi ngegombalin anak orang. Eh tunggu tumben si kak Davian ga ngikut ngegombal"
Satu hal yang bisa gue tangkap yaitu si Emma ini bukan anak yang pendiem, anaknya nyerocos mulu kek bocah gabut. Heran gue
Gak lama kemudian gue ngeliat seorang cewek dengan gaya yang world class menghampiri Davian and the geng.
Cewek cantik dengan make up yang menurut gue berlebihan untuk ukuran anak SMA dengan baju dan rok yang super ketat dan emm.. mini kalo kata gue sih. Rambutnya ombre pirang terus di bawahnya warna biru, kaos kaki nya aja panjang garis garis, warna warni, dan oya sepatunya converse putih, ampun deh tu orang mau ke sekolh apa catwalk.
"Yang itu namanya Kak Kiara, cewek manapun juga takut ama dia, galak! Serem! Hih kek setan" Emma bergidik
"Terus dia ngejar-ngejar kak Davian mulu, padahal udah di tolak berkali-kali. Emang dasar nenek lampir!" Lanjutnya
Dari jauh gue bisa liat, Akil maju ke arah dia. Gue rasa sih mau ngengombal, dan yap! Gombal nya belom udah di tendang duluan ama Kiara. Gila, serem amat sih. Ngeri gue.
Terus gue denger dia teriak kesel ke Akil. "JANGAN GODAIN GUE!"
"Yang boleh godain gue cuma my honey sweety Davian. Ya kan beb??" Lanjutnya terus di pelototi ama Davian.
Wajar aja sih kalo di pelototin, mah. Gue aja bawaan nya jijik kalo ngeliat dia begitu.. mana sok imut lagi. Hoek!
"Pergi lo! Gak mau di gombalin tapi masih disini!" Ketusnya membuat Kiara pergi sambil menghentakkan kakinya kesal.
Liat tuh nenek lampir udah pergi, Akhirnya gue sama Emma jalan lagi dan sampai deh kita di gerbang.
Gue tarik tangan Emma biar dia cepet jalannya. Karena gue gak mau di godain. Bukannya ge er nih readers, masalahnya kan banyak yang di godain juga sebelum gue.
Gue yang lagi narik Emma terdiam saat tangan gue di tahan, gue nengok dan Davian lagi nahan gue.
"Lo boleh pulang duluan!" Titah nya pada Emma.
"Lo pulang sama gue, ndek. Kan tadi gue udah bilang!" Ujarnya sambil narik gue lembut ke parkiran.
Ndek?! Dia ngatain gue pendek?! What?! Kampret banget sih! Udah ngusir temen gue, terus maksa, eh pake ngatain lagi! Kampret emang!. Begonya gue kok gue mau aja gitu Di tarik tarik ama dia.
"Nih pake helm! Apa mesti gue yang pakein?" Davian menyodorkan helm ke gue, pengen gue ambil tapi kan lagi ngambek. Akhirnya dia makein ke gue.
"Makein nih helm ke lo, berasa naro helm di meja ya. Cetek!" Ledek nya lagi.
"Lo!-- argh!!" Geregetan sendiri gue.
"Gemesin banget sih kalo lagi kesel" dia nyubit pipi gue.
Gue layangkan tangan gue buat ngerauk muka dia, tapi gue urung. Masa iya, hari pertama gue sekolah di sini udah songong ama senior. Ya tapi gimana dong! Senior yang satu ini nyebelin parah!
***
Udah ya ges segitu dulu wehehe..
Thanks yang baca dan vote-salam penulis amatir
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANNOYING BAD BOY
Dla nastolatkówHighest Rank!! #2- serubanget [17/04/2019] #3- perusuhkelas [17/04/2019] #3- cowok nyebelin [14/04/2019] #5- davian [17/04/2019] #2- berisik [30/12/2019] Di kejar-kejar cowok ganteng? idaman para gadis SMA bukan? Tapi bagaimana kalau yang ngejar-ng...