Gemerlap lampu, dentangan musik keras, serta bau khas alkohol yang begitu menyengat sudah menjadi simbol darinya. Tempat itu bahkan menyajikan beberapa ruang khusus bagi mereka yang ingin menikmati benar hubungan antar lain jenis. Di antaranya ada yang berjoget ria di area dance floor. Menghentakkan kaki-kaki berpakaian selayaknya tak sopan. Meliukkan badan ke kanan kiri mengikuti alunan musik Dj yang terus saja berbunyi disertai minuman khas beraroma alkohol yang menjadi candu bagi penikmatnya.
Dunia. Gemerlap yang terjadi dalam ruangan tersebut nampaklah meriah dengan beberapa kategori manusia yang ada terjadi begitu menakjubkan, dipertemukan dalam sebuah ruangan bernama club untuk sekadar menikmati surga dunia. Menghilangkan diri dari penatnya aktivitas manusia yang mengangkat kuat prinsip kesejahteraan dan ketinggian harta dengan kuasa. Lainnya yang nampak berbeda dijumpai sesosok manusia yang kini tengah kosong. Pandangannya memang kosong disertai pikiran semrawut sekalipun tangannya erat memegang botol berjenis alkohol yang sudah ia tenggak beberapa kali hingga sekitar dua botol ia sikat tanpa sisa.
Gadis itu. Bodoh atau memang tercipta demikian? Youssef, lelaki tersebut tak habis pikir jika dia menolak keinginannya. Padahal dia tahu kalau yang dilakukan Youssef pun demi kebaikan mereka bukan hanya Youssef yang selamat tetapi juga nama mereka akan bersih dan bisa kembali menikmati secawan surga yang sudah menjadi rutinitas mereka tanpa meninggalkan 'jejak' sedikitpun. Namun harapnya sungguh pupus. Gadis itu memang bodoh! Dia dengan tegas menolak untuk menghilangkan janin yang kini bersarang tumbuh lambat laun seiring waktu berjalan. Ia rasanya ingin memaksanya karena gadis itu jelas sekali tipe keras kepala dan yah, Youssef sepertinya meninggalkan ingatannya mengenai asal usul gadis tersebut.
Dia, Alina, diselamatkannya dari maut yang lantas dengan pertemuan tersebut lahir pertemuan-pertemuan lainnya yang berujung sekarang. Kemudian kesepakatan lalu membuat Alina, gadis itu mau ikut dengan Youssef sebenarnya benar, untuk memperbaiki keadaan kebun indahnya yang tak terurus lagipun gadis itu cukup terampil dan memiliki bakat di sana. Akibatnya, dibawalah dia ke rumah. Akan tetapi, rupanya kenafsuan akan belaian sosok wanita mampu mempengaruhi Youssef, dia yang pada dasarnya hanya lelaki normal dan saat itu pula mengalami kekacauan---sampai akhirnya, Alina mau di bawanya ke puncak surga. Youssef mengaku tak salah. Dia bertanya di awal yang disetujui Alina karena mungkin, sama-sama tergoda.
Bujuk rayu syetan yang selalu menipu dengan keindahan di awal nampaknya begitu memabukkan dan membuat keduanya menjadi kecanduan.
Sebotol, dua botol lalu entah keberapa botolnya, alkohol yang ia minum sama sekali tak membebaskannya dalam pikiran berkecamuk.
"Akhhh ... sial! Sia-sia aku meminum minuman ini! Minuman bodoh! Payah!" merutuki sembari membanting satu persatu botol minum yang sudah ia tenggak lantas berteriak kepada orang-orang yang mencoba menghalangi. Jalan pun sempoyongan dengan wajah tak terurus, ia pun bersumpah untuk taklagi menginjaki kaki di tempat tersebut yang sungguh payah. Tak bisa mengurangi keresahannya sama sekali yang ada kepalanya semakin berdenyut nyeri.
Lengan kekar dari seorang berbalut jas hitam menghentikan kaki berjeans belel itu. Matanya yang merah segera bertemu dengan tusukan tajam kecoklatan. Senyuman ringis ia tampilkan dan sosok di hadapannya seketika mengerut dengan raut heran.
"Kita bertemu lagi, sobat?"
***
Ai saat ini menganggap dirinya tak becus. Sama sekali tidak becus. Sekadar menjaga adiknya saja tak bisa bagaimana nanti?
Kecemasannya membuat Lio yang tengah berada dalam mode awas menghampiri Ai. Menenangkan kekalutan darinya yang lebih penting daripada dirinya sendiri. Lebih lagi sematan calon makmum disandang oleh Ai di belakang namanya. Dia merasa jikalau hidupnya saat ini hanya diperuntukkan dan ditujukan olehnya untuk Ai sebagai hidupnya seorang. Lio tahu tugas utamanya sekarang. Melihat dan bagaimana ini bisa terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓Way of Love to Find Love [Completed]
General FictionRating (R-13+) #53 Highest rank in GenFict 17/05/18-20/05/18 Blurb: Saat takdir mempermainkan kehidupan, tangan Tuhan seolah menggoreskan tinta buruk baginya. Namun siapa sangka, jika yang selama ini yang dianggapnya buruk mampu menuntun ke pencari...