1. Reynand Early Adiputra
Reynand atau biasa di panggil Rey dia adalah seorang cowok yang populer di Internasional High School dengan julukan most wanted di sekolah nya. Dengan tampang nya yang ganteng dan juga gaya nya yang badboy,cool, dan juga playboy yang pastinya. Rey memiliki 5 sahabat yang aneh,kocak dan juga populer.
2. Alena Clarisa Putri Adinata
Alena atau biasa di panggil Ale dia adalah seorang cewek yang cerdas dan juga berprestasi dan dia menjabat sebagai ketua OSIS di sekolah nya di Internasional High School. Dengan tampang nya yang cantik, cuek, dan juga cool girl nya, Ale hanya memiliki cinta pertama dan terkahir, dia juga memiliki 4 seorang sahabat yang baik dan pengertian padanya.
3. Andhito Eric Putra Adinata
Biasa di panggil hito, dia adalah saudara kandung dari Alena, selisih mereka hanya berbeda 2 tahun. Hito menduduki kampus di Universitas California, dia salah satu mahasiswa yang aktif dalam organisasi. Dia juga harus berjauhan oleh keluarga nya, terutama oleh Alena.
4. Andrian Ramatha Putra Adinata
Biasa di panggil Atha, dia juga merupakan salah satu saudara kandung dari Alena, selisih nya dengan Alena hanya berbeda 1 tahun dan begitu pula dengan kembaran nya. Dia bersekolah tepat bersama dengan Alena di Internasional High School. Hito adalah sosok cowok yang baik dan cuek.
5. Gavino Azka Johan
Vino dia adalah mantan kekasih dari seorang Alena, Vino merupakan cinta pertama dan terakhirnya, dia meninggalkan Alena 2 tahun yang lalu, Vino juga merupakan sosok cowok yang dingin namun mempunyai hati yang baik, dia juga seorang playboy.
6. Keyla Lovania Alison
Biasa di panggil Keyla, dia adalah kekasih dari seorang hito, dia juga berkuliah di Universitas California. Dia adalah sosok cewek yang ramah dan penuh kasih sayang, terutama kepada Alena.
7. Shely Latasha
Biasa di panggil Shely, dia juga merupakan kekasih dari seorang Atha, Shely bersekolah di Internasional High School, dia salah satu senior dari Alena, dia juga sosok cewek yang baik dan ramah, juga menyayangi Alena seperti adik nya.
8. Keana Ladaishea
Biasa di panggil ana, dia teman sejak kecil Alena dan mereka bersahabat dengan baik. Ana adalah sosok cewek yang rempong, cempreng, dan juga cerewet. Namun ana juga sosok cewek yang pengertian terhadap sahabat-sahabat nya, dia paling gak suka jika sahabat nya terluka terutama Alena. Dia meninggalkan sahabat nya serta dunia nya karna penyakit nya.
9. Avilia Tynetta
Biasa di panggil avi, dia juga sahabat Alena. Sosok seorang Avi adalah baik, cerewet, dan memliki kekepoan yang tingkat dewa.
10. Aura Natasya
Biasa di panggil ara, dia juga sahabat Alena. Ara adalah sosok cewek yang gak bisa diem dan juga kadang suka lebay, tapi dia baik kok.
11. Nabila Caresa Joan
Biasa di panggil bila, dia juga sahabat Alena. Bila sosok cewek yang lemah lembut dan dia juga tidak akan segan-segan melukai orang lain, jika itu bersangkutan dengan sahabat-sahabat nya dan dia juga salah satu dari anggota OSIS.
12. Deon Agustin
Biasa di panggil deon, dia juga salah satu most wanted. Deon sosok cowok yang baik, kadang nyebelin, suka ngelawak gak jelas, dan dia salah satu sahabat dari Reynand sejak SMP.
13. Tristan Saga Aprilio
Biasa di panggil tristan, dia juga salah satu most wanted dan sahabat Reynand sejak SMP. Tristan adalah sosok cowok yang cuek dan dingin, sebelas dua belas lah dengan Reynand.
14. Raka Leo Rafael
Biasa di panggil raka, dia juga most wanted, Raka adalah sosok cowok yang sebelas dua belas dengan sifat deon. Dia juga sahabat dari Reynand.
15. Kevin Febrian Aldwin
Biasa di panggil kevin, sosok seorang Kevin adalah baik, pintar, banyak ide, dan di kagumi banyak orang. Dia juga most wanted di sekolah dan dari seorang Reynand.
16. Ezra Farel Septian
Biasa di panggil ezra, dia adalah seorang playboy setiap ada cewek pasti selalu dia godain, bahkan mantan nya aja sekarang gak bisa di hitung lagi. Tapi dia orang yang pekan terhadap situasi dan dia juga most wanted di sekolah nya serta sahabat dari Reynand sejak SMP.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal dari Perjodohan
Roman pour AdolescentsJANGAN LUPA MAMPIR UNTUK DIBACA Eitss jangan dibaca aja yaa! Tapi di VOTE n COMMENT jugaa👐 UNTUK DI BACA BUKAN UNTUK DI PLAGIAT!!! JANGAN LUPA FOLLOW DAN MAMPIR DICERITA AKU YANG LAINNYA🤗❤️ ~Happy Reading~ 🥇#1 in Perasaan 🥇#1 in Hito 🥇#1 in A...