Kriiiiinggg Kriiiiinggg
Bel pun berbunyi tandanya semua siswa siswi harus masuk kedalam kelas masing masing untuk memulai pelajaran. 10 menit setelah Bell guru mata pelajaranpun harus masuk kedalam kelas untuk memberikan pengajaran kepada setiap murid.
Proses belajar mengajarpun berjalan dengan kondusif, tidak terkecuali kelas 12 Art 1 sangat tertib karena mereka sedang melaksanakan ulangan harian sampai bell istirahat berbunyi membuat warga kelas beranjak dari duduknya untuk mengumpulkan kertas ulangan itu.
"Baiklah anak anak waktu habis, silahkan kumpulkan kedepan. Dan setela--"
Please attention untuk seluruh siswa siswi Kim's Senior High School agar berkumpul di aula A+ saat istirahat . Terima kasih.
Suara pengumuman membuat siswa siswi menjadi riuh menerka nerka mengapa mereka diminta berkumpul di Aula A+ pasalnya jika mereka di kumpulkan di sana itu tandanya ada urusan yang serius.
"Chaeyoung-ah apa kau tau alasan kita di kumpulkan di aula A+?" Chanyeol mengajukan pertanyaan yang sama kepada Chaeyoung sudah 10 kali membuat gadis itu sebal.
"I don't know Chanyeol. Stop asking me about that. Aku bosan mendengarnya" Chanyeol terdiam jika Chaeyoung sudah berbicara dengan bahasa inggris tandanya dia benar benar serius dengan ucapannya.
"Arraseo Arraseo, kajja kita segera pergi ke aula" Chanyeol langsung menarik tangan Chaeyoung menuju aula A+. Aula ini. Merupakan aula terbesar di sekolah ini dengan design layaknya sebuah teater.
Chanyeol dan Chaeyoung duduk di sayap kiri aula A+. Sudah banyak siswa siswi yang duduk dan berkumpul keadaan riuh seketika senyap mendengar sound check mic dari arah podium.
"Test.. Check.. Okay selamat siang anak anak" sapa seorang guru dari atas podium.
"Selamat siang Miss" jawab siswa serentak.
"kalian pasti penasaran kan kenapa kalian di kumpulkan disini, haha tentu saja ini ada hal penting yang harus kalian ketahui tentang Kim SHS. Hari ini merupakan hari penting untuk sejarah sekolah kita. Kira kira apa ya kalian penasaran ga sih" Miss Son Wendy merupakan guru yang asik banyak siswa yang menyukainya karena gayanya yang seperti anak muda jaman sekarang.
"penasaran lah miss" teriak siswa bergemuruh. Chaeyoung hanya tersenyum menanggapi guru itu lain halnya dengan Chanyeol pria itu bersorak sorak mengikuti semua siswa yang antusias.
"haha baik lah agar tidak terlalu lama membuang waktu dan juga kalian harus kembali belajar saya persingkat ya." semua siswa bersorak seakan tidak rela jika mereka harus kembali belajar
"Saya akan perkenalan kepada kalian penerus Kim SHS yang baru. Baiklah beri sambutan kepada Miss Jennie Kim waktu dan tempat saya persilahkan" semua siswa bertepuk tangan. Datanglah wanita cantik dari belakang podium berjalan dengan anggun menebar senyum manisnya.
"Hello everyone, Nama saya Jennie Kim penerus Kim SHS yang baru"
Deg
"Ke-kenapa di-dia" Seolah mendapat sambaran petir jantung yang berdetak seakan ingin lepas dari tempatnya membuat Chaeyoung membeku. Kilaskilas kejadian seakan berputar kembali di kepalanya. Dia bergegas keluar aula menghiraukan panggilan Chanyeol, tanpa dia sadari tatapan intens beserta smirk memperhatikan gerak Chaeyoung.
***
Setelah acara selesai Chanyeol mencari Chaeyoung ke seluruh penjuru sekolah, ternyata Chaeyoung ada di kelas tengah mendengarkan musik menaruh kepalanya di atas tangan untuk menjadi bantalan.Saat Chanyeol mendekat ternyata Chaeyoung tertidur dengan mata yang sembab "Dia menangis?" tanya Chanyeol kepada dirinya sendiri. Saat Chanyeol akan membangunkan Chaeyoung ternyata guru mata pelajaran selanjutnya sudah masuk kekelas Chanyeol mendudukan dirinya saat melihat kearah Chaeyoung ternyata gadis itu sudah melepas earphonenya dan bersiap belajar.
Kringg kringgggg
Bel pulang berbunyi, Chaeyoung sedang membereskan buku buku di tasnya Chanyeol selalu memperhatikan Chaeyoung pasalnya semenjak dia pergi dari aula dia menjadi lebih diam dan tidak fokus beberapa kali guru menegurnya Karena kedapatan melamun. Chanyeol baru ingin berbicara tetapi tiba tiba seseorang ada yang mencari Chaeyoung.
"Permisi, apakah ada yang bernama Park Chaeyoung-sii?" tanya murid laki laki dari arah pintu semua atensi murid yang berada di dalam kelas mengarah pada Chaeyoung.
"Ne, ada apa?" tanya Chaeyoung
"Kau di tunggu di ruang kepala, kalau begitu saya permisi terimakasih" ucapnya lalu pergi.
Saat Chaeyoung akan pergi Chanyeol menahan tangannya, "ingin ku antar?" tanya Chanyeol
Chaeyoung tersenyum manis sehingga membuat hati Chanyeol yang tadinya resah karena sikap Chaeyoung menjadi tenang "Tidak usah Chan kau pulang saja lagipula bukannya kau ada les hari ini"
"Ah iya kau benar, yaudah aku pulang ya nanti kalau sudah pulang kabari aku arrach~" Chanyeol mengeluarkan aegyonya sehingga membuat Chaeyoung tertawa.
"Ne sunbae" Chaeyoung membungkukkan badan dan mereka tertawa. "Aku pergi ya, byee" Chaeyoung pun melangkah kan kakinya menuju ruang kepala. Saat sudah sampai, Chaeyoung menghembuskan nafas kemudian mengetuk pintu lalu masuk. Disana sudah ada Mr. Yoon Hyun Shin.
"Ah Chaeyoung murid kesayanganku, ayo duduk sini" Mr. Yoon menyuruh Chaeyoung duduk
"Ne sonsengnim kkamsahamnida" Chaeyoung pun mendudukan dirinya.
"Chaeyoung, langsung ke intinya saja ya, saya akan mengenalkan kau kepada Direktur sekolah kita yang baru karena kau adalah murid kebanggaan sekolah ini saya rasa kau harus di perkenalkan kepada Direktur Kim, ah dia sedang ke kamar kecil" Chaeyoung terkejut saat ia ingin memberi Jawaban tiba tiba suara pintu yang terbuka mengalihkan atensi mereka ke pintu masuk.
Dan terlihatlah tubuh wanita cantik disana memberikan senyum manis bagi orang yang melihatnya tetapi bagi gadis yang sedang terkejut itu merasa bukanlah senyuman manis melainkan senyuman yang mematikan.
"Direktur Kim baru saja kami membicarakan anda" ucap Mr. Yoon yang segera mempersilahkan duduk.
"Direktur Kim, perkenalkan ini Park Chaeyoung dia adalah siswi berprestasi dan kebanggaan Kim SHS" Mr. Yoon memperkenalkan Chaeyoung dengan bangga, Chaeyoung menunduk kepala lalu meruduk memberikan hormat kepada direktur Kim.
"Annyeonghaseyo Park Chaeyoung imnida" Chaeyoung berusaha agar suaranya tidak terdengar bergetar saat ini.
" Saya rasa kau tau namaku bukan begitu Chaeyoung-sii? " Jennie menyungging kan smirk nya.
"N- ne sanjanim" ucap Chaeyoung.
'akhirnya kita bertemu lagi Rosie' ucap Jennie dalam hati sambil tersenyum memandang Chaeyoung.
Tbc
Vote and comment guys thank u
#love_me
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE
Fanfiction(18+) " I find you Rosie" - Jennie "No! Why her?!" - Chaeyoung "I love you Chaeng but I know your heart it's for someone" - Lisa "I'll be the perfect sister for you" - Jisoo "You are mine Kim" - Nayeon "We are friend?" - Chanyeol # 1 on chaen...