Happy reading 📖
---
Flashback
Jennie sedang membaca beberapa laporan di meja kerja nya itu sesekali dia melirik jam yang bertengger rapih di dinding.
"Sebentar lagi dia pulang, aku harus segera menjemputnya" Jennie membereskan beberapa dokumen itu untuk di bawa pulang hingga seseorang masuk mengalihkan atensinya.
Orang itu melempar map yang di bawanya kepada Jennie. "Apa ini Appa?" Jennie membuka map hitam itu, betapa terkejutnya saat dia mengetahui isi dari map itu.
"Appa aku bisa jelaskan""Jelaskan apa Jennie?! Kau mencintai anak dari Park Seo Joon?! Yang benar saja! Kau tau keluarga kita sudah lama bersaing dengan mereka, di mata otak mu hah?!!!" Tae Pyung membentak keras Jennie yang masih terpaku disana. Darimana Appa nya bisa mendapatkan data data Chaeyoung padahal gadis itu sudah mengubah namanya.
" Appa tidak peduli, kau harus meninggalkannya! " Jennie mendongak menatap tajam Tae Pyung.
"Sampai kapan pun aku tidak akan meninggalkannya, dia yang bisa membuatku tersenyum kembali Appa! Tidak mungkin aku melepas kehidupanku!! Bahkan aku tidak peduli tidak menjadi bagian keluarga Kim lagi aku sudah muak dengan keluarga ini.."
Plakk
Tae Pyung menampar Jennie wanita itu mengusap pipinya yang memerah dan sedikit tertawa. " lihat lah, ini yang membuatku muak akan keluarga ini"
Tae Pyung membuang muka ke arah lain pria itu berkacak pinggang. "Dengar Jennie! Kau tau aku tidak pernah main main dengan ucapanku jauhi dia atau kau akan melihat masa depan gadis itu hancur tepat di depan mata mu!" Tae Pyung pergi dari ruangan Jennie. Wanita itu mencengkram tangannya dia benar benar kesal dan marah atas ancaman Tae Pyung.
" Aku akan melindungi mu Rosie "
Dengan segera Jennie pergi dari Kim group menuju Kim school menjemput Chaeyoung. Beberapa kali dia mencoba menghubungi gadisnya itu tapi tidak ada jawaban dari sana. Bahkan pesan singkatnya pun tidak dibalas sama sekali.
Jennie sampai di area sekolah tapi tidak ada tanda tanda dari gadisnya, dia kembali mencoba menghubungi Chaeyoung tapi sama tidak ada jawaban.
"Kau kemana sayang" Jennie mengeratkan pandangan mencari keberadaan gadisnya.
"Dia tidak ada disini Jennie" seseorang menghampiri Jennie dan langsung bergelayut manja di tangannya.
"Lepaskan tanganmu!" Jennie menyentak tangan Nayeon darinya. Wanita itu menyunggingkan smirknya menatap Jennie yang masih mencoba menghubungi Chaeyoung.
"Dia sedang bersenang senang dengan yang lain Jennie" Jennie menatap tajam Nayeon lalu dia masuk kedalam mobilnya pergi dari area sekolah.
"Ajosi tau kemana Rosie?" Jennie bertanya kepada ajosi.
"Maaf miss saya tidak tau.. Tapi bagaimana jika kita mencari di rumahnya?"
"Ah iya benar, antar saya kesana"
Jennie melangkahkan kakinya masuk kedalam rumah itu. Di kunci. Di ketuk berkali kali tidak ada jawaban dengan segera Jennie mendobrak pintu rumah itu. Masa bodo dengan Jisoo dia ingin mencari gadisnya, dia mengkhawatirkan gadisnya jika ancaman Tae Pyung benar di lakukan hari ini juga. Jennie membuka pintu kamar gadisnya itu tidak ada orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE
Fanfiction(18+) " I find you Rosie" - Jennie "No! Why her?!" - Chaeyoung "I love you Chaeng but I know your heart it's for someone" - Lisa "I'll be the perfect sister for you" - Jisoo "You are mine Kim" - Nayeon "We are friend?" - Chanyeol # 1 on chaen...