So it's 23
Enjoy it 🎶 🐿
---
Chaeyoung membuka mata lebih dulu melihat tangan yang memeluknya erat, pemilik tangan itu masih memejamkan matanya. Chaeyoung bergerak membalik badannya menghadap Jennie. Wanita itu makin mengeratkan pelukannya membuat tubuh polos Chaeyoung menempel dengan tubuhnya.
Dilihatnya wajah Jennie dari jarak sedekat ini membuatnya mengakui bahwa wanita ini sangat cantik, wajah datar dan dinginnya berubah menjadi polos saat tidur membuatnya terlihat menawan.
Pandangannya jatuh pada bibir itu, dia mencium wanita lain tapi melakukan itu dengan dirinya. "Apa mau mu sebenarnya Jennie" ucapnya pelan bahkan seperti bisikan.
"Kadang kau membuatku terbang dengan sedikit perlakuan manis dan kata kata cintamu, tapi sedetik kemudian kau membuatku jatuh karena takut dengan amarahmu...." Chaeyoung menyentuh pipi mandu itu mengusapnya perlahan.
"Kau bilang mencintaiku.. Tapi kau malah mencium wanita lain di depanku, kau menyebalkan mandu... Bahkan aku sekarang tidak tau aku sedang bicara apa huft" ucapnya lalu membiarkan dirinya di peluk lebih dalam oleh Jennie, memasukkan kepalanya di ceruk leher Jennie hingga membuat sang empunya terbangun. Dengan segera Chaeyoung menutup kembali matanya.
"Engh... Good morning baby" Jennie mengucek matanya melihat Chaeyoung yang tetap menyembunyikan kepalanya di ceruk leher Jennie, mencium ringan pipi itu. "Kau masih tidur hmm?"
Chaeyoung masih setia dengan pura pura tidurnya dia tidak ingin bertatapan langsung dengan Jennie saat ini. "Baiklah aku akan mandi duluan" ucapnya mengecup pelan bibir merah itu lalu pergi menuju bathroom.
Saat terdengar pintu tertutup Chaeyoung membuka matanya. Mengubah posisi tidurnya menjadi terlentang.
"Tidak mungkin" gumamnya
***
"Good morning chipmunk!!!" Chanyeol berteriak seolah tidak ada siapa pun di kelas ini membuatnya di teriaki beberapa orang yang merasa terganggu.
Dengan tampang cueknya Chanyeol berjalan menuju meja Chaeyoung gadis itu menutup seluruh wajahnya dengan novel enggan melihat namja bodoh ini.
"Awali pagi dengan yang manis..." Chanyeol menyodorkan cokelat kepada Chaeyoung. Membuat gadis itu menatapnya
"Chan aku-"
"Apa salahnya memberikan cokelat kepada teman?" ucapnya lalu mendudukan diri di bangku miliknya. Akhirnya Chaeyoung mengambil cokelat itu dan mengucapkan terimakasih.
.
Chaeyoung sedang berada di kantin dengan sedikit paksaan dari Chanyeol untuk menemaninya makan siang. Dia menunggu namja itu memesan makanan.
Di ujung sana terdapat Jennie yang tidak sengaja lewat melihat Chaeyoung di hampiri oleh Chanyeol. "Beraninya dia makan berdua dengan gadis ku" desisnya
"Ini dia... Maaf menunggu lama" Chanyeol mendudukan diri di hadapan Chaeyoung, lalu keduanya larut dalam makanan masing masing.
Dengan segera Jennie melangkahkan kakinya menuju meja kedua remaja itu. Sehingga membuat mereka terkejut akan kehadirannya. Atensi mereka teralih saat Jennie dengan santainya mendudukan diri di sebelah Chaeyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE
Fiksi Penggemar(18+) " I find you Rosie" - Jennie "No! Why her?!" - Chaeyoung "I love you Chaeng but I know your heart it's for someone" - Lisa "I'll be the perfect sister for you" - Jisoo "You are mine Kim" - Nayeon "We are friend?" - Chanyeol # 1 on chaen...