Warning this chapter dibuat dengan rasa kantuk yang besar. Typo yang berterbangan dimana mana.
Happy reading 📖
---
Chaeyoung melangkahkan kakinya menuju perpustakaan sekolah untuk mencari buku panduan ujian akhir khusus siswa seni. Suasana perpustakaan terlihat sangat hening berbeda dengan suasana kantin yang cenderung berisik.
Chaeyoung mencari keberadaan buku itu dari rak satu ke rak yang lain. Hingga akhirnya dia menemukan yang dia cari. Dia mendudukan dirinya di meja baca yang di sediakan oleh sekolah.
Saat sedang menelaah apa saja panduan dari buku itu, tiba tiba suara riuh terdengar dari luar. Awalnya Chaeyoung tidak peduli sampai akhirnya dia mendengar nama orang yang dia kenal di sebut sebut, Chaeyoung berlari keluar melihat apa yang terjadi.Disana terdapat Mr. Yoon dengan beberapa staf menggotong wanita yang di kenalnya. Chaeyoung membulatkan mata dan memekik keras karena terkejut dengan apa yang dia lihat.
"Jennie!!"
Chaeyoung berlari menembus keramaian disana tidak peduli dengan orang orang yang di tabraknya memaki nya marah. Satu tujuannya, ingin melihat kon
isi Jennie nya.Sudah ada ambulan disana, saat akan sampai tubuhnya di hentikan oleh Chanyeol. "Waeyo Chaeng? Biarkan mereka yang mengurusnya"
Chanyeol menahan tubuh Chaeyoung yang akan ikut masuk kedalam ambulan.
"Let me go! Let me come with them!!
Andwe aku ingin ikut. Aniyooooo" Chanyeol memeluk Chaeyoung yang berontak minta di lepaskan hingga akhirnya ambulan pergi meninggalkan sekolah.
"Jennie" lirihnya.
Dirasa Chaeyoung sudah tenang Chanyeol melepaskan pelukannya. Chaeyoung menanyakan apa yang terjadi pada Chanyeol.
"Direktur Kim di temukan pingsan di ruang kerjanya oleh staff tata usaha, lalu mereka memanggil ambulan kemari." jelas Chanyeol. Chaeyoung berjongkok mengusap rambutnya yang sudah tidak terlihat bentuknya.
"Hei.. .... Chaeng, ada apa?" Chanyeol mensejajarkan tubuhnya dengan Chaeyoung. Chaeyoung menatap Chanyeol dengan sayu lalu dia mengedarkan pandangannya mencari seseorang. Gotcha. Dia berlari menghiraukan Chanyeol yang mengejar dan memanggilnya di belakang.
"Ajosi" Chaeyoung menghampiri supir pribadi Jennie yang sepertinya sedang mencarinya.
"Nona.. Saya mencari an-"
"Ayo cepat ajosi kita kerumah sakit" Chaeyoung langsung masuk ke dalam mobil dan pergi menuju rumah sakit meninggalkan Chanyeol yang menatap bingung kepergiannya.
***
Setelah sampai Chaeyoung lalu berlari menuju UGD. Disana masih ada Mr. Yoon yang menunggu di depan ruang Jennie.
Mr Yoon yang melihat kehadiran Chaeyoung terkejut, sedang apa anak muridnya ini di sini ini masih jam pelajaran.
"Chaeyoung apa yang kau lakukan disini?" tanya Mr Yoon. Chaeyoung menghiraukan pertanyaan Mr Yoon karena bersamaan seorang dokter keluar dari ruangan itu.
"Bagaimana keadaannya dok?" tanya Chaeyoung pada dokter itu, Mr. Yoon menangkap nada kecemasan disana dan menatap bingung pada anak muridnya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE
Fanfiction(18+) " I find you Rosie" - Jennie "No! Why her?!" - Chaeyoung "I love you Chaeng but I know your heart it's for someone" - Lisa "I'll be the perfect sister for you" - Jisoo "You are mine Kim" - Nayeon "We are friend?" - Chanyeol # 1 on chaen...