"Kau berangkat dengan ajosi ya, aku ada urusan" mereka sedang berada di lobby apartment disana sudah ada ajosi menunggu Chaeyoung dan Jennie.
Chaeyoung mengangguk mengerti kemudian Jennie mencium kening Chaeyoung lama kemudian ke pipinya.
"good girl. Belajar yang benar, hati hati dijalan" Jennie tersenyum dan melambaikan tangan saat mobil itu meninggalkan area apartment ini.
Jennie mengeluarkan ponsel barunya mengetikkan beberapa nomor disana menekan tombol panggil, menunggu seseorang di ujung sana menerima panggilannya.
"Yeoboseyo" tanya orang yang di seberang sana.
"Aku kerumah mu" Jennie mematikan sambungan itu sepihak tanpa mendengar jawaban orang itu. Dia berjalan menuju parkiran mengendarai mobil sport putih miliknya menuju rumah orang tersebut.
Mobil putih itu memasuki halaman rumah yang terlihat begitu asri dengan beberapa tanaman hias menghiasi halaman yang luas itu. Dia menatap bangunan di depannya dan melangkahkan kakinya masuk.
"Nona Jennie" seorang maid menyapanya saat masuk kedalam rumah itu.
"Dimana?" mengerti apa yang di tanyakan oleh Jennie maid itu mengantarnya menuju halaman belakang terdapat kolam renang disana. Seorang pria sedang berenang di sana tidak menyadari kehadiran Jennie.
Setelah maid itu izin pergi Jennie mendudukan diri di kursi panjang menunggu pria itu selesai. Tidak banyak yang berubah, pikirnya.
Hingga ingatan itu kembali, saat terakhir kalinya dia memeluk orang yang di cintainya. Dia memejamkan matanya berusaha mengusir ingatan menyedihkan itu. Sampai suara berat itu mengalihkan attensinya.
"Ada apa?" tanya pria itu. Jennie tersenyum datar. Seolah mengerti pria itu mengajak Jennie masuk menuju ruangannya.
"Tunggu lah di sini aku akan mandi dulu" ucap pria itu kemudian meninggalkan Jennie di ruang kerjanya. Jennie tersenyum mengejek pada dirinya sendiri saat melihat papan nama yang berada di meja kerja milik pria itu.
Min Yoongi as Psychiatrist
Dia tak menyangka dirinya akan kembali kesini setelah beberapa tahun lalu.
***
"Baik anak anak karena minggu depan kalian akan mengikuti Ujian sekolah saya ucapkan selamat berjuang, lakukan yang terbaik. Saya akan selalu mendoakan kalian" ucap Miss Yoona sebagai kalimat penutup ujian harian ini.
"Park Chaeyoung, setelah ini keruangan saya" Chaeyoung yang namanya di panggil mengangguk.
"Ne Miss" ucapnya, taklama bel istirahat berbunyi Miss Yoona melangkahkan kakinya keluar, di ikuti Chaeyoung di belakangnya.
Chaeyoung sudah berada di dalam ruangan Miss Yoona, mendudukan dirinya di sofa. Miss Yoona menatapnya dalam membuat Chaeyoung merasa tidak nyaman.
"Chaeyoung" panggilnya kemudian tersenyum hangat. "Kapan kau akan pulang?" tanyanya Chaeyoung hanya diam, tidak menjawab bahkan tersenyum kembali pun tidak wajah tanpa ekspresi yang dia tunjukkan saat ini.
"Ochi" Miss Yoona berusaha meraih tangan Chaeyoung tapi buru buru gadis itu menarik tangannya. Miss Yoona tersenyum miris, melihat penolakan dari gadis remaja di hadapannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE
Fanfiction(18+) " I find you Rosie" - Jennie "No! Why her?!" - Chaeyoung "I love you Chaeng but I know your heart it's for someone" - Lisa "I'll be the perfect sister for you" - Jisoo "You are mine Kim" - Nayeon "We are friend?" - Chanyeol # 1 on chaen...