Happy reading 📖!!
---
Hari ini berbeda seperti biasanya, Chaeyoung bangun dengan semangat dia langsung memanjakan dirinya dengan air hangat di bathup, memakai masker wajah, berkeramas dan lain lain sebagainya. Hingga dia menghabiskan waktu selama 3 jam di dalam bathroom.
Setelah selesai dia memakai baju santai di rumah, mengeringkan rambutnya yang basah dengan handuk. "Aku harus cantik hari ini" gumamnya di depan cermin.
Tok tok tok
"Ochi kau sudah bangun? Ayo sarapan ini sudah hampir siang"
"Nee.. Aku keluar" Chaeyoung berjalan keluar kamar menuju meja makan. Disana sudah ada sarapan yang tersedia untuknya.
"Ugh.. Kau sudah mandi sayang?" Chaeyoung duduk di bangku itu masih dengan handuk yang di cepol ke atas. "Sudah mom.. Daddy kemana?" tanyanya, dia mengambil sedikit roti tawar disana.
"Sudah berangkat dari jam tujuh tadi"Chaeyoung mengangguk masih dengan mengunyah roti tawar itu. Yoona menawarkan semangkuk sup jagung padanya. "Sepertinya enak" gumamnya.
"Wajahmu terlihat lebih bercahaya Rosè " Yoona sedari tadi melihat wajah Chaeyoung berseri seri. "Kau akan pergi sepertinya hari ini.. Biar aku tebak, Jennie mengajakmu kencan" Chaeyoung hampir tersedak kuah sup. Bagaimana Yoona bisa tau jika dirinya akan kencan dengan Jennie.
"Bagaimana mommy tau?" Yoona terkekeh pelan lalu memakan supnya. "Sikapmu sama seperti Suzy saat pertama kali Seo Joon mengajaknya berkencan" wajah Chaeyoung memerah apa benar ini terlalu nampak. "Kau sudah besar Rose" Chaeyoung tersenyum malu
"Selamat menikmati kencan bayi besar"
***
"mommy baju apa yang harus aku pilih?" Chaeyoung mengacak acak semua pakaian yang dia miliki, dia mengajak Yoona untuk membantunya memilihkan pakaian yang bagus. Bahkan ini sudah setengah dari lemarinya dia lempar, semua yang di tunjukkan olehnya mendapat gelengan dari Yoona.
" Ini bagaimana?" Yoona kembali menggeleng "Itu terlalu terbuka di bagian perut"
"Aaaaa yaudah aku pakai t-shirt hitam sama celana jeans hitam kalau begitu" Yoona tertawa "Jangan hitam hitam juga, kau ingin kencan atau pergi ke rumah duka?"
"Aaaaa mommy" Chaeyoung menekuk wajahnya. Yoona mendekat ke arah Chaeyoung "Apapun yang di pakai olehmu akan terlihat sempurna Rose, kau sudah cantik.. Jadi dirimu apa adanya, Jennie pasti ingin melihat mu seperti itu"
Chaeyoung melirik pakaiannya lagi, lalu mengambil satu pakaian, dan tersenyum lebar saat menunjukan kepada Yoona. Dengan segera Chaeyoung pergi ke bathroom untuk mengganti pakaiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE
Fanfiction(18+) " I find you Rosie" - Jennie "No! Why her?!" - Chaeyoung "I love you Chaeng but I know your heart it's for someone" - Lisa "I'll be the perfect sister for you" - Jisoo "You are mine Kim" - Nayeon "We are friend?" - Chanyeol # 1 on chaen...