Hai hai hai 👋
Have fun day for y'allHappy reading 📖
----
Mobilpun memasuki area sekolah Kim SHS mobil terparkir sempurna di parkiran khusus direktur. Sebelum turun Jennie mencium bibir Chaeyoung cukup lama hingga Chaeyoung yang melepaskan ciuman mereka karena dia butuh udara.
"belajar yang benar ne?" Chaeyoung mengangguk Jennie pun tersenyum menampakkan gummy smilenya. Lalu mereka turun, keadaan area parkir direktur berada di dalam gedung dan tertutup sehingga tidak akan ada yang melihat mereka keluar dari mobil yang sama.
" Aku pergi kekelas dulu, permisi Miss" Chaeyoung membungkuk lalu pergi menuju kelasnya.
Jennie kemudian dia berjalan menuju lift khusus untuk ke ruangannya.
***
Chaeyoung berjalan menuju kelasnya dan disana sudah ada Chanyeol. Tumben sekali pria itu datang awal pikirnya
Chaeyoung berjalan menuju bangkunya dan mendudukan diri disana. Chanyeol yang menyadari keberadaan Chaeyoung segera menghampiri gadis itu."Chaeyoung-ah kau baik baik saja?" tanya Chanyeol sambil menelisik wajah Chaeyoung. Dengan sebal Chaeyoung menjitak pria di depannya ini.
"Bisa tidak jangan melihatku seperti itu, aku baik saja" ucap Chaeyoung lalu dia mengeluarkan novel dari dalam tasnya.
"Kau tidak mengabariku kemarin" ucap Chanyeol, Chaeyoung yang mendengar itu meringis kecil pasalnya semalam handphonenya di sita Jennie sampai sekarang.
"Mianhaeyo, handphone ku tertinggal di loker" Chaeyoung terpaksa berbohong tidak mungkin dia mengatakan apa yang terjadi sebenarnya.
"Hmm tidak apa. Kau sudah sarapan? Temani aku ya" pinta Chanyeol, tanpa persetujuan Chaeyoung dia menarik lengan Chaeyoung menuju kantin.
"Yak novel ku tertinggal" Chaeyoung memukul mukul lengan Chanyeol.
"Yang di makan itu makanan bukan novel, lagi pula novel tertinggal bukan berarti kau tidak bisa jalan" acuh Chanyeol.
Mereka sampai di kantin lalu mengedarkan pandangan mencari tempat duduk yang nyaman, mereka mengambil tempat duduk di pojokan kantin. "Kau makan apa Chaeng?" tanya Chanyeol
Gadis itu menggeleng "Aku sudah sarapan Chan, pesankan susu coklat saja" Chanyeol mengangguk lalu pergi memesan makanan.
Tak lama Chanyeol datang dengan bubur dan susu coklat 2. Chanyeol menyodorkan susu kepada Chaeyoung "Gomawo" Chaeyoung membuka susu itu lalu meminumnya sambil menunggu Chanyeol sarapan.
Kringg kringgggg
Bell pun berbunyi tanda pelajaran dimulai, Chaeyoung dan Chanyeol berlari menuju ruang kelasnya, mereka terlalu asik bercanda di kantin sehingga tidak melihat jam dan terjadilah mereka bergesah gesah menuju kelas.
Seakan berlomba dengan guru yang akan mengajar, pasalnya pelajaran pertama ini adalah pelajaran yang mematikan bagi siswa Kim SHS.Miss Kristal merupakan guru yang mengajar matematika dan dia dikenal galak karena menjunjung tinggi kedisiplinannya, tidak suka keriuhan dalam kelas terutama saat ulangan harian. Dan matanya sangat tajam jika menatap membuat orang merinding sebelum mendengar teriakannya yang bagai petir menyambar di siang bolong
"Keluar dari kelas saya, dan keliling lapangan sebanyak 10 kali!!!!!"
Keberuntungan berpihak kepada mereka saat masuk Miss Kristal belum ada. Mereka duduk di bangku masing masing masih menormalkan nafas serta jantungnya.
"Ini gara gara kau Chan. Beruntung Miss kristal belum masuk" ucap Chaeyoung yang masih ngos ngosan.
"Kau juga salah Chaeyoung-ah kenapa menyalahkan aku, lagi pula hanya Miss Kristal kau begitu takut heh Ak-" ucap Chanyeol. Chaeyoung menundukkan kepalanya dan memberi kode kepada Chanyeol untuk berhenti berbicara tetapi terlambat.
"Ya lanjutkan Park Chanyeol-sii" Chanyeol yang terkejut mendengar suara yang paling horor seantero Kim SHS. Dia menghadap orang tersebut kemudian tersenyum bodoh.
"Mi-miss" 'bodoh kau Chan' ucap Chanyeol dalam hati. Dan dia menghitung..
1
2
3
"keluar dari kelas saya dan lari keliling lapangan 20 kali" muka Chanyeol pucat mendengar kalimat itu. Dia memohon kepada Miss Kristal agar tidak lari 20 keliling karena itu kebanyakan katanya.
"Baiklah kalau begitu lari 30 putaran" ucap Miss kristal.
"Tapi miss -"
"Cepat!" Chanyeol pun berlari mendengar bentakan dan memposisikan dirinya untuk berlari di lapangan.
" baik anak anak mari kita mulai pelajaran hari ini" ucap miss kristal.
"Tugas ini di kumpulkan lusa di meja saya. Baiklah sekian pelajaran hari ini, selamat siang" Miss Kristal melangkah keluar tepat bel istirahat berbunyi. Chaeyoung merapihkan mejanya lalu segera menuju lapangan menyusul Chanyeol. Tidak lupa dia membawa air mineral untuknya.
Chaeyoung melihat Chanyeol sedang duduk di pinggir lapangan sambil melihat ke atas dengan mata terpejam. Peluh bercucuran dari wajah yang lumayan tampan. Chanyeol membuka mata karena merasa ada bayang seseorang di hadapannya dia tersenyum lalu mengambil air mineral yang di sodorkan gadis di depannya.
"Gomawo Chaeng" Dia membuka dan langsung meminumnya hingga tandas. Chaeyoung mendudukan dirinya di sebelah Chanyeol.
"Chaeng?" Chaeyoung menatap Chanyeol bingung karena pria itu menatapnya dalam.
"Aku lapar, ayo kekantin" Chanyeol berdiri lebih dulu lalu mengulurkan tangan untuk membantu Chaeyoung berdiri. Chanyeol menggenggam tangan Chaeyoung sampai ke kantin lalu memesan makan siang untuk mereka berdua.
Tanpa Chaeyoung sadari ada seseorang yang memerhatikannya dengan intens terlihat disana ada kemarahan yang terpendam.
"Ini dia, makanlah" Chanyeol datang dengan senyum di wajahnya membawa 2 mangkuk ramen.
Mereka makan dengan keadaan tenang sesekali Chanyeol terkekeh melihat Chaeyoung yang dengan lahap mengunyah sehingga membuat pipinya terlihat menggelembung seperti tupai.
Jeduaaaaaaarr
Disini ada yang ngeship Rosie sama Chanyeol? Iya atau tidak? Give me a reason why guys wkkwk
Oke see u soon
Vote and comment
#love_me
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE
Fanfiction(18+) " I find you Rosie" - Jennie "No! Why her?!" - Chaeyoung "I love you Chaeng but I know your heart it's for someone" - Lisa "I'll be the perfect sister for you" - Jisoo "You are mine Kim" - Nayeon "We are friend?" - Chanyeol # 1 on chaen...