Thirteen

5.9K 343 18
                                    

Happy reading 📖

---

Paginya Chaeyoung bangun lebih dulu dia merenggangkan otot tubuhnya lalu bergegas mandi. Karena hari ini sekolah libur dia sengaja berlama lama di kamar mandi. Saat keluar kamar Jisoo sudah bangun dia sedang membereskan sofa bekas mereka tidur semalam.

"Good morning unnieku sayang~" sapa Chaeyoung dengan aegyonya.

"Eh tumben sekali kau memanggilku sayang" selidik Jisoo lalu berjalan menaruh bantal dan selimut ke kamar. Chaeyoung lalu berteriak "UNNIE KAU YANG MASAK SARAPAN YA, AKU MALAS" setelah itu Chaeyoung bersandar di sofa lalu memejamkan mata dengan damai tiba tiba

Bugh

"Enak saja kau, bantu aku memasak" Jisoo kembali memukulnya kini dengan bantal sofa membuat Chaeyoung meringis.

"Ck dikit dikit mukul dikit dikit mukul, mukul ko dikit dikit" gumamnya.

"Apa kau bilang?!" sewot Jisoo Chaeyoung hanya menyengir kuda lalu membantu Jisoo menyiapkan sarapan.

Setelah sarapan mereka membersihkan rumah bersama, menyapu, mengepel dan mencuci, semua mereka lakukan dengan membagi tugas. Saat semua selesai Jisoo harus pergi kuliah karena dia ada kelas produktif sehingga tidak bisa bolos. Sebelum Jisoo berangkat Chaeyoung memikirkan perkataan Jennie kemarin.

Flashback on

"Besok jam 3 sore kau sudah harus berada di apartement dan bilang pada unnie mu agar tidak usah mengkhawatirkan mu kau akan sering berkunjung kerumah" 

"Tapi nanti bagaimana jika Jisoo unnie menanyakan dimana aku?" tanya ku

"bilang saja kau denganku, mudah. Dan jangan terlambat, kau tau akibatnya" ucap Jennie acuh lalu pergi meninggalkan Chaeyoung di ruang tengah.

"Ck dia pikir gampang bicara seperti itu, dasar pemaksa"

Flashback off

"Chaeyoung-ah aku berangkat" Jisoo sedang memakai sepatunya lalu saat akan membuka pintu Chaeyoung berbicara.

"Eum unnie, aku jam 3 sore nanti harus kembali kerumah temanku untuk menyelesaikan tugas kelompok dan belajar bersama untuk ujian akhir nanti, dan mungkin aku akan menginap lagi. Mian unnie meninggalkan mu sendiri lagi" ucap Chaeyoung sedih. Jisoo lalu tersenyum menanggapinya.

"Tidak apa Chaeng, sekolah mu lebih penting. Kalau begitu semangat dongsaengku, aku berangkat

kunci pintu jangan lupa, nyeongan" Jisoo menutup pintu dan seketika rasa bersalah muncul di hati Chaeyoung.

"mianhae unnie aku membohongimu"

***

Chaeyoung berlari tergesa gesa  ini sudah lewat jam 3 karena macet sehingga membuatnya terlambat sampai di apartement Jennie. Dia melirik jam tangannya

"Ugh sudah jam 03.13 huft lift ini lama sekali"

Ting

Lift terbuka dan dia langsung berlalu menuju pintu apartement Jennie dan memasukkan kode yang sudah di beritahu Jennie. Saat masuk, ruangan terlihat kosong Chaeyoung menggelar nafas lega tetapi kembali ia menegang melihat Jennie sedang meminum kaleng soda tepat di sebelah saklar lampu membuatnya terkejut.

"Astaga" Jennie memberikan smirknya.

"terlambat 15 menit huh" ucap Jennie.

YOU ARE MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang