Saingan✔

17.2K 856 109
                                    

Setelah kejadian dimana dia melihat pria cantik dan kulit tan yang bersinar, setiap malam ia tidak bisa tidur karena terus terbayang akan wajah manis pria manisnya itu. Pria manisnya?? Apa yang akan terjadi ketika hrvy mengetahui kalo pria manisnya itu sudah memiliki kekasih??

🌻🌻

Cafe SM

"What?!" Teriak hrvy sambil bersender di bangkunya.

"Iya itu benar,akan sulit untuk mendapatkan haechan hyung,kau harus melewati mark hyung dulu" ucap jisung sambil mengambil milkshakenya.

"Kau tau banyak yang mengejar atau menginginkan haechan tapi itu mustahil untuk memilikinya. Karena di situ ada seseorang yang terus menerus menjaganya sampai akhirnya orang yang menginginkan haechan menyerah, dan salah satunya lucas dia bahkan menyerah" ucap jeno panjang lebar.

"Aku yakin aku bisa mendapatkannya" ucap hrvy penuh keyakinan.

"Wah bahasa korea mu cukup bagus juga"

" seminggu yang lalu aku membeli kamus hehe"

"pantas saja"

Flasback...

"Aku melihat pria tan cantik serta manis kalian tahu siapa dia?"

"Siapa yang dia maksud jen?" Tanya jaemin sambil melihat jeno.

"Mungkin haechan, aku tidak melihat langsung siapa yang dia lihat"

"Tapi sepertinya dari ciri yang dia bilang itu memang haechan" ucap renjun

"Aku akan memberi tahukan sesuatu" ucap chenle

"Apa?"

"Haechan hyung itu sudah memiliki kekasih dan kekasihnya itu satu unit dengannya Nct 127 ,kau tau mark lee kan? Kalau kau tidak tahu segera lah cari, mark hyung tidak akan melepaska atau memberikan haechan hyung semudah itu, dan kau tau banyak yang sudah menyerah untuk mendapatkan haechan hyung mungkin kau juga, dan berhati-hatilah mark hyung itu menyeramkan apalagi kalau sudah menyangkut haechan hyung"

"Kau bisa mati di tempat mu"

"What?!"

🌻🌻

Di drom Nct 127 terdapat dua pria yang sedang duduk di kasurnya masing-masing dan salah satu pria tersebut terlihat sedang meng introgasi pria yang sedang menunduk itu.

"Aku mendapat laporan bahwa hrvy menyukai dirimu" ucap mark to the poin

"Hrvy siapa hyung? Aku bahkan tidak tahu" jawab haechan sambil mempoutkan bibirnya.

"Jangan berdekatan dengannya,aku tau setelah ini kau di suruh manager hyung ke drom Nct dream kan. Aku tau pasti disana ada hrvy jangan akrab dengan nya kau tau kan aku tidak suka"

"Hyung jangan mulai, lagian aku akan tetap memilih mu!" Teriak haechan

"Kau milik ku haechan"

"Aku tau hyung., aku akan pergi ke drom Nct dream dulu manager hyung sudah mengirimi ku pesan" kata haechan sambil memperlihatkan pesan yang di kirim oleh manager hyung.

STORY {MARKHYUCK} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang