Sudah 1 jam berlalu meeting pun telah usai, entah dorongan darimana mark melangkah menuju haechan yang terlihat sedang membereskan dokumen. Memeluknya dari belakang dan terlihat eummm gimana jelasinnya ya hehe😅😅
"Mark wae hm, lancar bukan?"
"Sangat lancar, kau membuatnya dengan lebih mudah. Kau tahu aku belum sarapan"
"Apa?! Kau belum sarapan? Bagaimana bisa?! Mark Lee bodoh!"
"Aku tetap atasan mu Lee Haechan. Jangan panggil aku bodoh mengerti, aku biaa saja menghukum mu disini sayang"
"I..iya maaf, habisnya kau bisa-bisanya melupakan sarapanmu! Kau tau sarapan itu penting! Biar otak mu itu bisa bekerja dengan benar!"
"Kenapa hari ini kau berteriak terus?, kau sedang haid?"
"Haid pala mu, aku ini namja mana bisa haid!"
"Tapi kau bisa mengandung sayang. Kau ini special sayang" ucap mark sambil mengecup bibir haechan.
"Special? Kau kira aku nasi goreng apa!"
"Beneran lagi haid kamu ya. Marah-marah terus😒😑"
Tok..tokk..
"Maaf sajangnim kalau saya mengganggu, tetapi nyonya Lee datang dan ingin menemui anda"
"Dia dimana?"
"Di ruangan vip tuan"
"Aku akan kesana"
"Cih. Sudah sana 'istrimu' menunggu kan" ucap haechan dengen sedikit penekanan
"Chup.. kau tetap yang pertama sayang"
"Sudah sana nanti istrimu itu menunggu terlalu lama"
"Habis ini kita jalan hm, terserah kamu mau kemana"
"Aku ingin berlibur"
"Ingin kemana?"
"Paris mungkin?"
"Done. Nanti malam packing semua barang mu. Kita betangkat jam 9 malam, mengerti"
"Oke laksanakan capten" ucap haechan sambil pose hormat ke mark
"Bagus" setelah itu mark pergi menuju sang istri yang telah menunggunya.
Aku engga tau ini apa hehe
Jagan lupa vote dan comment ^^
See youu...byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY {MARKHYUCK}
Random!!BACA DULU!! 🚫WARNING!!! BOYXBOY!!! YAOI!!! TOLONG JANGAN SALAH LAPAK!! YANG TIDAK SUKA SILAHKAN OUT!! NO WAR!! # 13 - Marklee ( 24 juni 2019 ) # 21 - Marklee ( 28 juni 2019 ) # 5 - Hwangrenjun ( 15 juli 2019 )...