Cemburu✔

6.5K 388 26
                                    

Tadi haechan mendengar kalo hari ini tuh bakalan shoting di miami. Seneng sih tapi haechan engga seneng kalo mark terus-terusan sama jungwoo hyung bikin bete, apalagi pas jungwoo hyung bilang kalo mark punya dia bikin naik darah aja.

"Haechaniee kenapa hm?" Tanya mark sambil duduk di sebelah haechan.

"Engga papa"

"Kenapa? Jangan kaya gini aku engga suka"

"Aku engg suka kamu terus-terusan deket sama jungwoo hyung"

"Cemburu hm?"

"Iya. kamu tau aku cemburuan malah sengaja deket-deket sama jungwoo hyung. Kalo aku deket sama jaehyun hyung sama jeno aja kamu marah-marah."

"Maaf ne, aku tau aku salah"

"Emang salah. Kamu nafas aja udah salah"

"Jadi gitu? Kalo aku mati gimana?"

"Jangan nanti engga ada yang bucinin aku lagi"

"Awas aja kalo deket-deket lagi"

"Ne sayang ku cinta ku fullsun ku"

Chup

"Ne pangeran ku"

.

.

Baru juga tadi di bilangin jangan deket sama jungwoo hyung eh sekarang malah deket sama jaemin😒😒

"Hyung!"

"Haechan~ah kau memanggil siapa?" Tanya taeil.

"Jaehyun hyung"

"Wae fullsun?"

"Anter aku membeli ice cream"

"Mark?"

"Jangan sebut namanya. Kesel!"

"Berantem lagi hm?"

"Hm"

Di taman malah mark sama jaemin lagi makan ice cream dan yang di makan sama jaemin itu ice cream ke sukaannya haechan. Mereka keliatan seneng ngobrol sambil sesekali bertatapan. Haechan? Haechan di sana, dia lagi melihat interaksi keduanya. Jaehyun cuman smirk-smirk aja engga tau lagi mikirin apa.

Pas haechan mau nyebrang tiba-tiba aja ada mobil yang lagi melaju dengan sedang, walaupun sedang haechan bisa tertabrak, dan mungkin bisa patah tulang.

Untungnua jaehyun sigap narik haechan coba kalo engga hiksss nasibnya gimana hikss..

"Yak! Haechaniee kalo kau tertabrak bagaimana hah?!" Teriakan jaehyun membuat jaemin beserta mark menolehkan kepalanya ke sumber suara.

"Hikss hyung mianhee hiksss" ucap haechan sambil memeluk jaehyun dan jaehyun membalas pelukan haechan. Mark? Jangan di tanya mark malah kaget waktu denger haechan hampir di tabrak,baru juga mau nyamperin eh malah di buat naik darah.

Chup..

"H-hyungg"

"Merasa lebih baik?" Tanya jaehyun yang mengecup bibir haechan

"Nn-ee hyung"

Pas jaehyun mau ngeratin pelukkannya, mark malah langsung narik haechan dan langsung gendong haechan bridalstyle dan pergi gitu aja.

Engga berapa lama mark sampe di kamarnya dan nidurin haechan. Mark masih natap haechan dengan pandangan yang sulit di artikan.

" kenapa mau di cium sama jaehyun hyung?"

"Kenapa pergi sama jaemin engga bilang aku?"

"Kamu suka di cium sama jaehyun hyung?"

"Kamu puas buat hati aku sakit?

"Haechan"

"Mark kamu tau aku pencemburu, aku engga suka liat kamu deket sama jaemin terlebih dia mantan kamu!"

"Aku cuman nganter dia beli ice cream"

"Sedang kan tadi malam aku nyuruh kamu anter aku beli aja engga mau"

"Aku minta maaf"

"Aku engga butuh maaf kamu"

"Aku cuman butuh bukti dari kamu,kalo kamu bener-bener cinta sama aku"

"Aku minta maaf buat kamu sakit hati terus, bua kamu marah dan bikin kamu nangis. Aku suka kamu cemburu karena aku tau kamu cemburu karena kamu takut kehilangan aku"

"Hmmm engga juga tapi ada benernya juga"

"Kamu suka ngerusak suasana sayang"

"Hehe maaf ne"

"Ne sayangnya aku cintanya aku"

Chup

"Istirahat ne"

"Ne sayang"

Chup













Terimalasih telah membaca cerita ini, jangan lupa vote dan commentnya  karena vote dan comment kalian membuat aku makin bersemangat.

Terimakasih.

Salam. Markhyuck


STORY {MARKHYUCK} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang