Sekarang itu jadwalnya mark sama haechan kencan. Tapi tiba-tiba aja mark dapat panggilan kalau dia harus jadi MC di salah satu stasiun tv musik dan parahnya lagi di satuinnya sama mina. M.I.N.A mina. Iya mina yang sering di kabarin deket sama mark. Kesel kan jadinya.
"Haechan kau tidak makan?"
"Sedang tidak mood"
"Gara-gara mark jadi mc sama mina?"
"Kalo udah tau jangan di sebutin hyung!ih kesel tau gak!"
"Ah jadi udah berani pake nada tinggi ke hyung hm?" Ucap yuta sambil natap ke haechan.
"Lagian hyung duluan yang cari gara-gara sama echan. Udah ah kesel. Mau ke kamar" ucap haechan melewati yuta dan langsung ke kamar.
Mark pulang pukul 22:00 malam. Kok malam? Alesannya satu tadi dia beliin makanan buat haechan karena tadi dia dapet telp kalo haechan belum makan dari pagi dan cuman minum air putih aja.
"Fullsun?, buka pintunya. Aku bawa makanan buat kamu" teriak mark pelan.
Cklek...
"Apa?"
"Aku bawa ayam. Kita makan bersama ne"
"Aku engga mood makan, kamu aja makan sendiri" ucap haechan sambil menutup pintunya, tapi sebelum ketutup rapet mark berhasil nahan pintunya.
"Kenapa lagi?"
"Engga papa"
"Cemburu lagi?"
"Aku engga mau bahas itu"
"Kamu tau cemburu kamu itu engga wajar, aku sama dia itu cuman sebatas rekan kerja engga lebih"
"Udah?"
"Terserah kamu aja, aku capek ngeladenin kamu yang marahnya engga jelas gini"
"Hm"
Pagi ini haechan engga ada acara apa-apa dia dari semalam dia belum makan,pas haechan mau bilang ke taeyong hyung kalo dia laper,eh tae hyung malah bilang.
"Laper kan?, masih ada ayam goreng yang mark bawain" ucap tae hyung sambil pergi."Tapi haechan mau sup ayam" jawab haechan sampai tidak terdengar.
"Haechan ngapain di sini?" Ah itu suaranya jungwoo hyung
"Liat kartun"
"Engga ke kamar lagi?"
"Hyung ngusir?, yaudah kalo ngusir ribet"
"Pantes aja mark kaya gini, kamunya aja cepet marah kaya gini+kelakuan manja kaya anak kecil kamu itu harus di ilangin"
"Aku emang kaya gini!, kalo emang dia engga suka dia bisa ninggalin aku! Dan asal hyung tau aku lebih suka di nct dream di banding dengan 127!!" Teriakan haechan membuat semua member ngeliat ke arah jungwoo dan haechan, mark juga melihat nya. Haechan jalan ke kamarnya dan nutup pintunya kenceng.
"Harusnya jangan bilang kaya gitu" ucap taeil
"Biarin aja emang kaya gitu" ucap jungwoo lalu pergi.
Sekarang waktu sudah menunjukan pukul 12 malam dan tidak ada tanda-tanda haechan akan keluar dari kamar nya. Bahkan haechan pun belum makan minum saja tidak. Mark semakin khawatir waktu jaehyun jhonny hyung manggil tapi haechan sama sekali tidak menyahut.
"Hyung dobrak aja" kata mark sambil liat ke yuta.
"Tae engga ada kunci cadangan?"
"Sebentar"
"Ini" yuta ngambil kunci itu dan mulai memutar kuncinya. Semua nember 127 berada di depan kamar haechan dengan keadaan khawatir, setelah di buka terlihat haechab sedang tertidur dengan damainya. Mark buru-buru ketempat sang kekasih untuk memastikan kekasihnya tidak kenapa-kenapa.
"Haechan?" Panggil mark tapi tidak ada respon
"Hyung"
"Biar aku cek" ucap jaehyun
"Panggil manager hyung kita ke rumah sakit, haechan pingsan dan wajahnya pucat kita harus cepat"
"Biar aku yang menggendongnya" ucap mark sambil menggendong haechan yang lain mengikuti dari belakang.
Di rumah sakit semua member bereda di luar sedangkan haechan masih di periksa oleh dokter. Mark benar-benar takut haechan kenapa-kenapa.
Dokter keluar dari ruang rawat haechan dan semua member berdiri untuk memastikan haechan baik-baik saja.
"Bagaimana dengan haechan?"
"Dia mengalami demam yang cukup tinggi dan magh nya juga kambuh,apakah haechan makan dengan tidak teratur?"
"Dari kemarin haechan belum menyentuh makanannya dia hanya meminum air putih saja untuk mengganti makannya"
"Setelah ia sadar tolong kasih makan haechan bubur dan minumkan obat yang ada di nakas itu bisa membuatnya pulih kembali. Untuk makanannya tolong hanya di kasih bubur saja dulu karena lambungnya belum bisa mencerna makanan yang sedikit kasar seperti nasi dan yang lainnya. Kalau begitu saya permisi dulu" setelah dokter itu berbicara tentang kondisi haechan, mark memasuki ruang rawat haechan dan menunggu sang kekasih bangun dari pingsannya.
"Ughh" lenguhan haechan membuat mark tersadar dari lamunannyam mark ingin memanggil dokter tetapi tangannya di pegang oleh haechan.
"Aku akan panggilkan dokter"
"Jangan. Kamu di sini aja"
"Chup. Jangan gini kamu buat aku khawatir"
"Maafin aku. Aku manja aku engga bisa ngurus diri aku sendiri aku juga bisa nya nyusahin kamu sama hyung-deul" ucap haechan sedih.
"Aku nerima kamu apa adanya sayang jangan sedih hm. Kamu harus percaya sama aku, aku dekat sama yang lain bukan berarti aku suka sama mereka. Aku suka,cinta dan nyaman cuman sama kamu"
"Mark maaf ne"
Chup
"Sekarang makan ya?"
"Mau ayam"
"Engga boleh makan ayam lambung kamu masih luka kamu bolehnya makan bubur"
"Tapi bubur engga ada rasanya🙁"
"Ada. Rasa cinta aku sama kamu"
"Gombal"
Chup
"Makan ya"
"Ne"
"Jangan sakit lagi aku engga suka"
"Engga akan. Ini yang terakhir"
"Anak pintar"
Chup
End.
Entah ku bikin cerita apa maaf kalo gaje dan berantakan. Tolong di baca aja yak kkkkkk. Dan jangan lupa vote and commentnyaa.
Terimakasih.
Salam.Markhyuck
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY {MARKHYUCK}
Random!!BACA DULU!! 🚫WARNING!!! BOYXBOY!!! YAOI!!! TOLONG JANGAN SALAH LAPAK!! YANG TIDAK SUKA SILAHKAN OUT!! NO WAR!! # 13 - Marklee ( 24 juni 2019 ) # 21 - Marklee ( 28 juni 2019 ) # 5 - Hwangrenjun ( 15 juli 2019 )...