Menyesal✔

12.1K 620 39
                                    

Lee haechan atau bisa di panggil haechan ini adalah kekasih sekaligus tunangan dari mark lee CEO perusahaan IT dan Property. Haechan itu orang yang pencemburu kdang-kadang membuat mark jengkel sendiri, tetapi mark tau kalau kecemburuan haechan itu adalah rasa sayang dan juga cinta pada dirinya, tetapi suatu saat haechan membuat kekacauan dan membuat mark marah sampai akhirnya terjadi sesuatu yang tidak ia inginkan..Kira-kira apakah yang di buat haechan sampai mark marah?...




🌻🌻

Haechan berdiri di depan pintu apartement mewah dengan harga selangit itu, sudah berkali-berkali haechan menekan bel tapi tetap saja orang yang ada di dalam sana tidak membuka pintunya. Haechan sebenarnya tahu password keamanan tersebut tetapi karena insiden kemarin haechan jadi takut dengan mark. Niat haechan datang kesini itu untuk meminta maaf ,untuk kejadian kemarin tetapi haechan urungkan karena... haechan melihat mark yang berjalan dengan stelan kerja yang berantakan dan juga siapa wanita yang bergandengan dengan mark itu? Haechan benar-benar merasa marah lalu.....

PLAK!!

"KAU! AKU TAHU AKU SALAH! TETAPI BISAKAH KAU MENJAGA HATI KU SAJA MARK!. DAN KAU! WANITA JALANG UNTUK APA KAU BERSAMA KEKASIH KU HAH!" Teriak haechan kepada mark setelah ia menampar, yang di tampar hanya diam sambil menyesali perbuatannya. Lalu perepuan yang di tunjuk itu hanya menatap nyalang haechan.

"YAK KAU DENGAR NAMJA NURAHAN! KEKASIH MU INI MENDATANGI KU DAN MEMINTA KU UNTUK MENEMANI NYA TIDUR! JANGAN SALAH KAN AKU, KAU TAU BAHKAN KEKASIH MU INI MENIDURI KU SELAMA 8 JAM,AKU YAKIN KAU TIDAK PERNAH DI SENTUH OLEHNYA, KARENA KAU! NAMJA YANG MALANG!"

"Mark hikss...hikss.... aku kecewa kepada mu hiksss,hari ini dan seterusnya jangan pernah kau hubungi dan menemui ku lagi hikss.. aku ingin kita berakhir mark hikss." Ucap haechan sambil melepaskan cincin perak dengan berlian kecil di tengah nya lalu melemparkannya ke arah mark.

"Sebaiknya kau pergi jalang" ucap perempuan itu.

"Mark satu lagi, aku minta maaf atas kejadian kemarin,aku benar-benar menyesal, maaf atas kecemburan ku yang terlalu mengingkan mu, sekarang kau bebas mark. Aku pergi"

Setelah ke pergian haechan, mark berteriak dan memukul dinding di sebelahnya lalu terduduk sambil memeluk kakinya.

"Mark sudah lah, lagian kau masih memiliki ku,aku siap menggantikan namja murahan itu"

"Pergi"

"Mark ayolah"

"Pergi"

"Mark!"

"AKU BILANG PERGI JALANG!!"

"cih"







🌻🌻

Flasbackk....

kamar yang memiliki warna dominan biru putih ini adalah kamar milik lee haechan manja manis,cantik dan manja ini adalah kekasih dari mark lee, ia sedang menunggu supir nya untuk mengantarkan dirinya ke kantor kekasihnya. Dengan pakaian yang sangat santai haechan akan bisa menyihir semua orang dengan kecantikannya itu, poni sedikit menutupi mata dan wajah polosnya, semua orang akan menatap ke arah dengan pandagan mengagumkan.

Setelah melewati perjalan yag hampir memakan waktu 1 jam itu akhirnya haechab sampai di gedung perkantoran yang mungkin ketinggiannya mencapai langit dengan tulisan kapital 'LEE CORP'.

"Ahjushi, tunggu sebentar ne. Aku hanya ingin menyapa kekasih yang super sibuk dulu" ucap haechan sambil mempoutkan bibirnya.

"Ne, tuan saya akan menunggu disini"

Haechan memasuki gedung milik kekasihnya itu dan tiba-tiba saja semua mata tertuju padanya, haechan yang melihat itu semua hanya memasang wajah polos, lalu setelah itu haechan menaiki lift dengan lantai 4 dimana lantai tersebut adalah ruangan milik kekasihnya.

Lift pun terbuka,haechan dengan riang berjalan menuju ruangan sang kekasih bisa di sebut tunangan juga, haechan melihat ada seorang perempuan dengan pakaian ninim tetapi sedikit rapih?entah lah sedang mencium kekasihnya, haechan yang melihat itu langsung menarik perempuan tersebut dan ....

PLAK! ..Menamparnya sampai wanita itu tersungkur.

"LEE HAECHAN APA YANG KAU LAKUKAN!" Teriakan mark mengundang seluruh karyawannya melihat kejadian itu, salahkan mark saja yang sebagian ruangan itu adalah kaca.

"DIA MENCIUM MU MARK! AKU TIDAK MENYUKAINYA!!"

"DIA KOLEGA KU LEE HAECHAN!"

"TIDAK ADA SEORANG KOLEGA MENCIUM SEPERTI ITU SIALAN!"

"KAU!" Mark membantu yeri bangun dari acara tersungkurnya lalu mendudukannya di bangku.

"Kau terlalu perhatian mark"

"Tuan mark,saya akan mencabut semua investasi yang saya tanam disini, saya pikir kita bisa bekerja sama dengan baik tetapi nyatanya yang saya dapatkan saat ini adalah membuat harga diri saya jatuh"

"Tapi itu tidak bisa semua yang telah anda investasikan sedang di proses"

"Maaf saya akan tetap mencabut semuanya"

"Mark biarkan lah, kau tidak akan bangkrut dengan investasi yang ia tanam"

PLAK!!

"KAU!KELUAR LAH" tunjuk mark ke arah haechan.

"MARK! KAU BERANI MENAMPAR KU!"

"ITU UNTUK MU YANG SELALU MENCAMPURI URUSAN KU!"

"SEMUA INI GARA-GARA KAU JALANG" ucap haechan sambil menarik rambut yeri.

ARGHT !!!

"INI SAKIT! LEPASKAN! KAU GILA!" teriak yeri sambil mencoba melepaskan tangan haechan.

"LEE HAECHAN!!"

BRAKK!

DUG!!

haechan tersungkur dengan kepala yang mengenai meja, tetapi haechan masih bisa mebahan rasa sakit itu. Lalu mark menelpon keamanan untuk membawa haechan keluar dari gedung kantor mark.

Haechan menangis sejadi-jadinya di dalam mobil tanpa memikirkan darah yang terus keluar dari dahinya.

Mobil haechan berjalan membelah kepadatan kota seoul.

Dan setelah kejadian itu mark tidak memberinya kabar atau meminta maaf atas apa yang ia lakukan kepadanya. Haechan tau dia lah yang salah membuat kekacauan di kantor mark sampai-sampai perempuan tersebut mencabut semua investasi yang jumlahnya bisa kau gunakan untuk membeli 20 mobil lambirghini keluaran terbaru dan 6 pulau. Tetapi haechan yakin mark tidak akan bangkrut karena mark lebih kaya bahkan ia menjadi orang terkaya di dunia no 1.

"Hah,besok aku akan meminta maaf kepadanya"

Flasbackk end.






🌻🌻


"Aku menyesal"











































"Sangat menyesal"










Tamat.





Aku belum membaca ulang untuk cerita ini, tolong dimaklum kan kalau ada typo atau sebagainya, yang merasa tidak mengerti silahkan di comment jangan lupa di vote juga biar aku lebih semangat. Sebenarnya aku ada janji sama seseorang aku akan double up tapi karena dai tadi aku banyak kerjaan jadi aku up 1 cerita saja dulu ne, karena keadaan yang tidak memungkinkan. Maaf ne.

Semoga kalian suka ^.^







Salam markhyuck💕

STORY {MARKHYUCK} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang