Pagi hari di kediaman keluarga Oh sangatlah ramai. Bagaimana tidak si bungsu haechan selalu membuat se isi rumah heboh.
"Haechan berhentilah berteriak,ada apa hm?" Ucap kai
"Mom liat jisung hyung mengambil buddy ku!"
"Mom ini hanya buddy aku bahkan bisa belikan yang bagus daripada ini"
"Tapi itu dari mark"
"Dari mark? Aku bahkan melihat mu membelinya sendiri, berhentilah aku tahu kau lelah" ucap jisung sambil melemparkan buddynya ke arah haechan.
"Haechan sebenarnya ada apa hm? Cerita pada mommy"
"Haechan suka mark mom. Tapi mark tidak menyukai haechan" ucap haechan sambil menunduk.
"Lihat mommy,anak mommy ini cantik dan manis. Banyak yang suka haechan jadi haechan jangan bersedih hm. Pantas kalau hyungmu berbicara seperti itu. Disini hanya kau yang sakit. Sekarang pergi ke meja makan kita sarapan hm"
"Ne. Mom daddy kapan sampai?"
"Nanti malam sayang. Sudah kangen daddy hm"
"Hehe haechan mau minta oleh-oleh daddy hehe"
"Anak mommy lucu banget sih"
"Mom jisung laper kapan sarapannya"
"Kajja hyungmu sudah berteriak"
Mereka makan dengan tenang tanpa ada obrolan sedikitpun.
"Untuk hari ini kalian di antar pak han ne"
"Tumben mom?"
"Hyungmu ingin ganti mobil, dan dia tidak ingin memakai mobilnya untuk hari ini"
"Berarti mobil hyung yang bmw buat haechan aja ya"
"Tidak"
"_-"
"Sudah sekarang kalian berangkat ne"
"Ne mom kami berangkat dulu ne"
"Hati-hati sayang. Jisung jaga adikmu"
Sampainya di perkarangan sekolah banyak siswa dan siswi yang melihat ke arah mereka berdua. Pasti kalian bingung kenapa jisung dan haechan selalu jadi bahan omongan. Ya karena
Jisung dan haechan kakak beradik yang beda sekali. Jisung yang memiliki sifat dingin dan haechan yang memiliki sifat excited dan mudah berbaur.
Jisung dan haechan adalah anak dari Oh sehun dan Kim jongin. Pemilik OH corp dan Kim corp. Pengusaha muda yang menikah dan memiliki anak saat umur kai 23 tahun.
Jisung dan haechan hanya selisih satu tahun.
Cukup untuk informasi bukan haha.
"Aku akan langsung ke kelas. Kalau aku melihat mu masih bersama mark akan aku tarik dirimu"
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY {MARKHYUCK}
Random!!BACA DULU!! 🚫WARNING!!! BOYXBOY!!! YAOI!!! TOLONG JANGAN SALAH LAPAK!! YANG TIDAK SUKA SILAHKAN OUT!! NO WAR!! # 13 - Marklee ( 24 juni 2019 ) # 21 - Marklee ( 28 juni 2019 ) # 5 - Hwangrenjun ( 15 juli 2019 )...