Haechan? Haechan adalah seseorang yang keras kepala ia tidak suka di kalahkan. Dia akan berbicara langsung dengan orang yang tidak ia sukai,haechan termasuk namja yang mempunyai mulut pedas,bahkan kata-kata yang keluar dari bibir kecilnya bisa membuat perasaan orang terluka. Haechan juga termasuk orang yang akan mudah putus asa di saat hatinya terlalu lelah menampung sesuatu perasaan yang besar dan di sana lah ia akan menyerah.
"Pagi tuan Lee"
"Apa mark di ruangannya?"
"Direktur Lee sedang ada meeting dengan tuan kim dari kim company tuan"
"Aku akan tunggu di ruangannya"
"Baik tuan"
Sudah 10 menit haechan di ruangan mark dengan bosannya ia terus memainkan benda pipih yang mempunyai banyak kamera itu.
"Kenapa tidak bilang jika kemari?"
"Memangnya aku perlu memberi tahumu? Siapa tau kan kau sedang bermain dengan sekrestaris gila mu itu"
"Kalau kau datang hanya mencari ke ributan sebaiknya kau pulang"
"Aku menunggu mu selama 10 menit dan kau menyuruh ku untuk pulang? Sialan sekali"ucap haechan sambil menatap mark tajam. Sedangkan yang di tatap hanya memeriksa dokumen yang mempunya nilai lebih dari gaji para pemimpin negara.
"Permisi direktur"
"Ada apa?"
"Jalang"
"Haechan" panggilan mark membuat haechan terhenti hampir saja ia meledak detik itu juga.
"Ada masalah untuk kerja sama dengan tuan nakamoto"
"Apalagi yang ia inginkan?"
"Batalkan saja,tidak akan ada masalah kan?"
"Ada tuan, kerja sama ini memicu kepada perusahan kita, kita membutuhkan kerja sama supaya perusahan kita bisa mencapai tujuan yang di inginkan" (maaf disini aku engga terlalu tau tentang bisnis jadi maaf aja ya :) )
"Kau fikir kay benar hah?!"
"Dia benar. Tapi kalau memang tuan nakamoto tidak bisa kita akan coba bekerja sama dengan jung company. Dan mina tolong siapkan semuanya"
"Baik direktur"
"Dan untukmu,sebaiknya kau pulang"
"Aku tidak ingin pulang"
"Kau hanya mengacau. Bisakah kau sopan? Ia lebih tua darimu"
"Tidak! Jalang tetap jalang"
"Maaf tuan anda hanya salah paham. Saya tidak menggoda direktur lee"
"Kau ingin membuat pembelaan?"
"Haechan cukup! Ini hanya salah paham sejak kapan aku menghianatimu hah?"
"Kalau begitu pecat dia. Aku tidak ingin melihatnya"
"Ini perusahaan ku. Aku yang mengatur semuanya. Ia mempunya kerja yang bagus aku harus mempertahankannya"
"Tapi ia dari kalangan bawah ia tidak cocok bekerja disini"
"Mau ia dari kalangan mana pun aku tidak peduli,kerja dia bagus bahkan dia bisa mempertahankan para investor dengan ide-idenya. Dan untuk mu, kau bisa apa?,membantu keluarga mu juga tidak bisa kau hanya menghabiskan uang saja. Ah ya kalau perusahan ku tidak bekerjasama dengan perusahan orang tuamu kau yang akan lebih menderita dari pada mina. Kau hanya membuat susah."
"Mark!aku ini tunanganmu!bisakah kau menghargaiku?kau membuat ku malu!"ucao haechan penuh emosi. Pasalnya sejak mark berbicara semua pegawai melihat dan mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY {MARKHYUCK}
Random!!BACA DULU!! 🚫WARNING!!! BOYXBOY!!! YAOI!!! TOLONG JANGAN SALAH LAPAK!! YANG TIDAK SUKA SILAHKAN OUT!! NO WAR!! # 13 - Marklee ( 24 juni 2019 ) # 21 - Marklee ( 28 juni 2019 ) # 5 - Hwangrenjun ( 15 juli 2019 )...