Pagi sudah tiba dan terlihat dua namja sedang tertidur sambil saling merengkuh. Untungnya salah satu namja itu menyadari bahwa ini sudah pagi,menyingkirkan tangan yang ada di pinggangnya dan mulai bangun.
"Mark bangun lah, ini sudah pagi kau tidak pulang?"
"Hm 10 menit lagi"
"Cepat bangun! Lihat telepon mu sudah berbunyi"
"Iya sayang iya aku bangun" mark bangun dan langsung mengambil telpnya melihat nama sang istri di layar buru-buru mark mengangkatnya.
Haechan hanya memperhatikan mark dan lama-lama ia mulai kesal dan merasa tidak rela kalau mark sudah mempunyai istri. Mark yang peka terhadap perubahan haechan cepat-cepat menyudahi panggilannya itu.
"Mandi dan pulang lah"
"Kau kenapa?"
"Aku fikir hubungan kita salah. Kau memiliki istri dan anak..
Seharusnya aku tidak mengganggu mu bahkan membuat mu mencintaiku""Kenapa tiba-tiba kau berbicara seperti itu?"
"Aku menyadari ketika aku di posisi istrimu dan suami ku bermain dengan perempuan atau namja di luar sana pasti rasanya akan sangat menyakitkan bahkan disini aku yang jadi simpanan mu, istrimu akan marah dan kecewa ketika tau suaminya memiliki yang lain selain dirinya"
"Lalu apa yang akan kau lakukan? Meninggalkan ku?, kita sudah bermain tadi malam dan aku ingat sekali bahwa aku mengeluarkannya di dalam. Kau fikir aku tidak tahu kalau kau sebenarnya adalah namja yang istimewah mempunyai rahim dan bisa melahirkan itu sangat membuatku bahagia. Kau akan hamil setelah ini jadi....jangan coba kabur dari ku Lee Haechan" ucap mark sambil mencium haechan dan bergegas untuk mandi.
"Apa yang akan aku lakukan, kau benar-benar ceroboh Lee" ucap haechan sambil menangkup wajahnya.
Mark sudah selesai dengan acara mandinya begitu pun dengan haechan, haechan sudah menyiapkan sarapan dengan menu yang biasa orang korea makan. Mark mulai duduk dan mengambil lauk yang ada di meja.
"Ada apa dengan mu?"
"Tidak ada apa-apa makan lah kau akan telat nanti"
"Kau gelisah,apa yang kau fikirkan?"
"Apa anak mu masih kecil mark?"
"Tidak."
"Lalu?"
"Dia berusia 19 tahun ada apa?"
"Apa?! 19 tahun? Berarti dengan ku hanya berjarak 2 tahun?"
"Ya. Sebenarnya kau kenapa?"
"Tidak papa. Lupakan"
"Mark siapa nama anak mu?"
"Lee Jisung"
"Hah?"
"Sebaiknya kita kerumah sakit, aku takut kau kenapa-kenapa kalau di fiķir-fikir semalam aku bermain cukup kasar jadi
"Cukup mark. Kita sedang di meja makan jangan berbicara yang seperti itu"
"Oke sayang"
Maaf lama upnya ya😅😅😅
Semoga kalian suka maaf juga kalau rada gak nyambung🙃🙃
See youu...byeeee^^
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY {MARKHYUCK}
Random!!BACA DULU!! 🚫WARNING!!! BOYXBOY!!! YAOI!!! TOLONG JANGAN SALAH LAPAK!! YANG TIDAK SUKA SILAHKAN OUT!! NO WAR!! # 13 - Marklee ( 24 juni 2019 ) # 21 - Marklee ( 28 juni 2019 ) # 5 - Hwangrenjun ( 15 juli 2019 )...