Hari ini seharusnya haechan dan mark ada janji untuk makan siang bersama. Dan ya haechan sudah menunggu mark sekitar satu jam yang lalu!dan brengseknya si mark bucin semangka itu tidak kunjung datang!.
"Maaf aku telat"
"Cih telat kau bilang? Aku yakin kau bersama tuan jepang itu. Iya kan? Jangan bohong"
"Kau kenapa sih marah-marah terus"
"Ya kau fikir saja, semua sns membicarakan mu dengan yuta hyung! Kau fikir aku tidak kesal?!" Ucap haechan sambil melemparkan ponsel kembar dengan mark.
"Maaf. Kau tahu sendiri yuta hyung gimana kan"
"Tapi tidak dengan cara kau mengabaikan ku seolah-olah aku tidak terlihat dan merasa baik-baik saja. Brengsek sekali"
"Kau banyak berubah"
"Tentu saja. Ini tahun 2020 mark! Aku tidak mudah di sakiti atau di bohongi kembali"
"Lalu apa maumu?"
"Seharusnya aku yang bertanya seperti itu. Apa mau hah? Apa kau ingin beralih sebagai pihak yang di tusuk? Kalau itu yang kau inginkan. Aku bahkan bisa meminta bantuan kepada lucas atau harvy untuk memuaskan ku. Ah atau jeno? Jaemin? Jisung? Thresome sepertinya akan baik-baik saja" ucap haechan sambil menyeringai ke arah mark.
"Kenapa wajahmu memerah hah? Kau marah? Tidak ada haknya kau marah"
"Menjadi jalang sekarang?"
"Aku akan menjadi jalang hanya untukmu. Ibaratkan orang ketiga, kalau ia tidak berhasil mendapatkan apa yang menjadi miliknya ia akan menyerah dan mencari yang lebih dari yang ia incar. Termasuk diriku ketika kau sudah tidak bisa memuaskanku aku akan mencari orang untuk memuaskan diriku. Kau paham bukan. Iya kan yuta hyung?"
"Kau sudah besar ternyata"
"Tentu saja. Kau kaget aku berubah banyak?"
"Tidak. Aku bahkan menyukai haechan yang dulu"
"Kau menyukai haechan yang menyedihkan, yang tidak bisa berbuat apa-apa dan haechan yang terus menangis?. Aku bahkan tidak akan mengenal diriku yang dulu. Bagiku haechan yang dulu sudah tidak ada."
"Apa yang kau katakan hah?! Kau benar-benar berubah. Kau tidak seperti haechan kekasih ku"
"Aku bukan kekasihmu mark dari detik ini. Kau fiir aku akan kuat terus menerus kalian sakiti? Aku sakit melihat kedekatan kalian bahkan mereka semua akan beralih pada kalian bukan markhyuck atau sebagainya! Aku menjaga kedekatan kita dengan sebaik-baiknya dan kau yuta hyung.kau datang dan membuat semuanya hancur!"
"Untuk sekarang dan seterusnya bahkan sampai halaman ini habis aku yang akan memimpin. Asal kalian tahu. Banyak yang ingin dengan ku. Aku akan melihat sejauh mana kau dengan yuta hyung. Hahaha ini melelahkan, ah aku pergi"
Mark dan yuta hanya saling menatap tanpa membuka pembicaraan.
Jadi gini jarang up tuh bukannya males atau apa ya😅. Masalahnya pasokan moment kita itu sedikit jadi ya gitu gantung. Sekalinya ada hanya sejep aja habis itu hilang🙃.
Jadi untuk saat ini. Haechan yang akan memimpin😁.
Karena mark lagi asik sama yuta hyung. Mau ganggu juga engga enak😅😅😅
Seee youuu byeeee....
MarkHyuck/HyuckMark
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY {MARKHYUCK}
De Todo!!BACA DULU!! 🚫WARNING!!! BOYXBOY!!! YAOI!!! TOLONG JANGAN SALAH LAPAK!! YANG TIDAK SUKA SILAHKAN OUT!! NO WAR!! # 13 - Marklee ( 24 juni 2019 ) # 21 - Marklee ( 28 juni 2019 ) # 5 - Hwangrenjun ( 15 juli 2019 )...