tutor✔ 1

1.9K 130 5
                                    

Haiii im backk..... ku kembali kkkkkkkk....

Semoga suka ya 😁😁 kkkkkkkkk.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sekarang haechan sangat amat kesal dengan dosen in dan juga jaemin. Bisa-bisanya kedua orang itu membuat usulan yang membuat haechan malu. Ayolah mau di taruh dimana wajah haechan ini....dan kenapa juga dosen in menyetujui usulan jaemin...awas saja akan ku maki ketika sampai rumah.

Flasback (ruangan dosen in)

"Lee haechan, kau taukan aku sudah memberimu kesempatan untuk mengubah semua nilaimu yang merah?" Tanya dosen in pria muda berusia 28 tahun yang sudah mempunyai anak dan juga istri.

"Ya... dan saya tahu itu, tapi dosen in bisakah kau memberikanku kesempatan lagi? Aku janji akan mengubah nilainya" ucap haechan memohon.

"Ini sudah empat bulan aku menjadi tutormu dan anehnya kau tidak bisa mengikutinya haechan dan kau malah membuat ku kesal di akhir dengan menjailiku!!" Ucap jaemin dengan nafas yang tersengal.

"Kau terlalu cepat mengajarkan ku... kau fikir aku paham kalau kau mengajarkannya seperti orang sedang ngerap"

"Kau juga! Kau fikir kau ini anak sekolah dasar yang harus di ajarkan pelan-pelan? Seperti satu tambah satu sama dengan dua?!"

"Tapi sepertinya bukan aku yang salah na"

"Kau fikir siapa hah?!"

"Dosen in dan juga mata pelajarannya"

"Kenapa kau membawa-bawa namaku hm? Kalau kau menyalahkanku, lalu mengapa semua teman sekelasmu bisa dan paham dengan yang aku ajarkan?. Satu kelas ada empat puluh orang dan hanya kau yang tidak bisa sama sekali haechan! Sebenarnya apa masalahmu hah?!"

"Kenapa kalian meneriaki ku?!"

"Tentu saja! Yang salah itu bukan dosen in atau mata pelajarannya, yang perlu kau salahkan itu otak mu dan dirimu sendiri yang tidak mau belajar dan berusaha!"

"Ck ini menyebalkan! Seharusnya aku tidak mengambil jurusan matematik!"

"Kalau begitu keluarlah"

"Tidak..tidak.. bisa-bisa aku di amuk oleh eomma kalo aku keluar, dan seharusnya aku memilih bisnis supaya seperti jae hyung"

"Selalu mengeluh. Sebaiknya kau berusaha"ucap dosen in.

"Dosen in aku mempunyai usul"

"Apa?"

"Kau tau Lee Jisung kan?"

"Lee Jisung? Siapa? Dia mahasiswa disini?"

"Ah ya aku lupa dia adik teman appa hehe, dosen in tidak akan tahu" ucap jaemin sambil menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.

"Lagi seperti ini kau bisa-bisanya membuat candaan Na Jaemin?" Ucap dosen in datar.

"Maaf dosen in....jadi jisung itu jago dalam hal ini, bahkan dia beberapa kali lompat kelas dan sekarang dia kuliah di oxford University. Dia juga mengambil  fakultas oxford university dengan divisi akademik matematika. Aku yakin kalau jisung yang megajarkan haechan, haechan akan cepat paham"

STORY {MARKHYUCK} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang