Coño✔ 2

1.7K 173 9
                                    

Sekarang pukul sebelas malam dan haechan baru saja pulang. Dan betapa terkejutnya haechan melihat mark di depan pintu drom.

"Kenapa kau disini?" Tanya haechan kepada mark.

"Aku yakin kau akan pulang ke drom dream, dan ya dugaan ku benar bukan"

"Tidak usah bertele-tele sebenarnya ada apa?"

"Apa maksud unggahan mu dan felix? Kau ingin membuatku cemburu?" Tanya mark kepada haechan, sedangkan ia memasang wajah tidak suka atas pertanyaan yang di lontarkan oleh mark.

"Tidak sama sekali. Felix menghargai waktu, karena waktu setiap detiknya berharga. Kalau kau cemburu itu urusan mu. Karena aku tidak ada niatan membuatmu cemburu" jawab haechan dengan penekanan di setiap kata-katanya.

"Apa kau ingin membalas dendan padaku? Karena aku di dekati oleh jungwoo dan yuta hyung? Bahkan mina?"

"Membalas dendam tidak akan menyelesaikan apapun hyung. Mengapa fikiranmu begitu ke kanakan. Sebaiknya kau kembali ke drom. Aku akan segera masuk"

"Aku bahkan belum selesai berbicara, dan besok waktunya jadwal mu di nct 127"

"Aku tahu dan aku sudah bilang ke manager hyung bahwa aku akan berangkat dari drom Dream menuju tempat acara"

"Kau tidak menghindar dariku kan?"

"Bukankah lebih baik kau meminta maaf padaku hyung? Mengapa kau jadi random seperti ini"

"Maafkan aku karena membuat mu menunggu"

"Aku memaafkan mu hyung. Pulanglah sudah sangat larut"

"Langsung tidur dan beristirahat"

"Baik hyung"

"Selamat malam sayang" ucap mark dengan mencium kening haechan.

"Selamat malam hyung"

Paginya haechan terkejut oleh unggahan di akun milik felix. Pasalnya Felix menggugah fotonya lagi dengan bertuliskan "Mine" dan itu cukup membuatnya terkejut.

Felixxx_

@felixxx_   mine🧡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@felixxx_   mine🧡

❤ 990,000 🗨880,000





Felixxx_ menonaktifkan komentar

"Mengapa felix mengunggah dan memberi caption seperti ini?" Ucap haechan sambil bangun dari tempat tidurnya.

Tok..tok...tok..

"Haechan hyung, apa kau sudah bangun?" Tanya jisung masih dengan menunggu di depan pintu.

Cklek

"Ya aku sudah bersiap. Ada apa?"

"Apa kau menjalin hubungan dengan felix hyung?"

"Mengapa kau bertanya seperti itu?, apa karena unggahan di akun nya?"

"Ya hyung. Aku penasaran, pasalnya yang semua orang tau kau adalah kekasih mark hyung. Bahkan kau tidak dekat dengan felix hyung juga"

"Aku pun tidak tahu. Nanti akan ku tanyakan"

"Baiklah. Jemputan mu baru saja sampai hyung.

"Baik aku akan berangkat sekarang"

"Hati-hati hyung"

"Ya. Kau juga"

Tiga puluh menit waktu yang di tempuh untuk sampai di tempat acara.  Dan betapa terkejutnya haechan melihat mark yang melewatinya begitu saja, tanpa menyapa atau sekedar menepuk pundak.

"Pagi hyung-deul"

"Pagi, kau baru saja sampai?"

"Ne hyung baru saja"

"Bersiaplah. Sehabis ini kita akan tampil"

"Ne hyung"

Acara selesai pukul tujuh malam dan haechan sudah ada janji dengan felix untuk bertanya tentang unggahan di akun milik felix.

"Maaf aku terlambat"

"Tidak masalah. Aku langsung saja, apa maksud dengan ini?" Tanya haechan to the poin sambil menunjukkan telpon miliknya.

"Tidak ada. Kau sahabat yang ingin aku milikki. Tidak lebih"

"Tapi captionmu bertuliskan mine"

"Lihatlah aku menambahkan emoji hati berwarna jingga. Itu artinya rasa sayang pada seseorang, namun tidak ingin lebih statusnya sebagai teman atau sahabat. Apa kau paham?"

"Aku paham. Tapi kau tahu orang di luar sana hanya melihat tukisan mine dan mereka tidak akan melihat emoji hati jingga itu. Termasuk"

"Mark? Aku paham. Dia mengirimi ku pesan dan aku menjawab. Kau harus mencari arti dari hati jingga itu dulu. Entah dia menemukannya atau tidak. Apa hanya itu yang ingin kau tanyakan?"

"Ya. Dia mengabaikan ku"

"Dia tidak akan seperti itu. Kalau saja dia tau arti dari emoji hati jingga kkk. Kalau begi kita pulang, aku akan mengantarmu"

"Ne, terimakasih felix"





Ketika kita membaca caption atau berita dan yang lainnya. Kalian hanya perlu mencermati dan memahaminya. Jika kalian tidak tahu apa maksudnya. Kalian bisa mencari tahukannya. Dengan cara menannyakannya kepada oramg lain atau mencari tahunya sendiri.

Hal yang kecil bisa menjadi besar apabila kita tidak paham apa maksudnya.

Itu yang terjadi pada ku kkkkk

See youuu byeee...

STORY {MARKHYUCK} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang