4K 276 11
                                    

Sekarang itu ada jadwal yang mengharuskan NCT 127 datang ke indonesia. Sudah lama rasanya tidak melihat kedekatan markhyuck. Haechan sibuk dengan NCT DREAM dan mark sibuk dengan grup barunya. Dan sekarang mereka di persatukan kembali. Apakah mereka memiliki momment yang banyak di sini?

"Hyung, kau senang tidak melihat ku lagi?" Tanya haechan kepada mark yang sedang memainkan hpnya

"Tidak. Aku sudah sering melihat mu secara langsung, jadi aku tidak senang" jawab mark, masih fokus kepada hpnya

"Harusnya tadi aku tidak ikut, aku bisa berjalan-jalan bersama jeno"

"Tidak. Jangan dekati jeno, aku tidak suka"

"Kenapa? Kau saja tidak rindu padaku"

"Aku bilang aku tidak senang, bukannya tidak rindu haechan" ucap mark sambil menarik pipinya

"Hyung apakah kita akan menunjukan kedekatan kita nanti?"

"Mari lakukan ketika ada waktu, aku yakin setelah acara nanti banyak masternim markhyuck yang mengupload moment kita"

"Hyung tau tidak, kalao shipper kita itu terlalu cepat"

"Bukankah itu bagus, mereka tidak malas ketika kita menyebar kedekatan kita"

"Betul juga"

"Hyung aku akan membawakan lagu bersama doyoung hyung"

"Lagu apa?"

"Rahasia" ucap haechan sambil tertawa

"Aku yakin mereka semuamya nyukainya"

"Aku harap hyung" ucap haechan sambil tersenyum dan mark memyatukan tangan mereka, saling menatap dan saling melemparkan semyuman manis.




Kalian tau gak? Haechan cantik banget tau!! Kalahh akuu!!.

Terus juga mark ganteng banget, semuanya pada ganteng". Tapi heran satu aja susaj bamget dapetinnya😢 emang ya cogan itu susah di raih.

Satu yang pengen di tanya. Ngomong" pada tau gak lipstik/lipbam yang di pake mereka? Bagus bamget kayaknya. Bibirmya pada merah merekah jadi pengen cuppp😍😍😍😍😍😍

Suara haechan sama doyoung merdu banget ngalahin suara perempuan. Bikin baper.

Satu tadi itu lagunya apa? Aku malah engga tau hehe. Maklum jarang denger lagu indo tolong comment :)

Baca dulu aja nyambung engga nyambung gampang. Bisa di revisi :v

STORY {MARKHYUCK} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang