Pukul 7 lewat mark baru saja sampai di kantornya. Dengan memakai stelan jas hitam serta dasi merah,membuat mark semakin tampan.
Ketika mark masuk keruangannya, sang sekrestaris datang dengan membawa dokument yang harus di periksa dan di tanda tangani oleh mark.
"Pagi sajangnim" ucap haechan sambil membungkukkan badannya.
"Pagi sayang, kau terlihat beda hari ini"
"Benarkah? Aku aku bertambah cantik?" Ucap haechan sambil melangkah ke arah mark dan mempersempit jarak di antara mereka.
"Tentu, kau manis dan kau...sexy untuk seorang namja" mark memeluk pinggang haechan dan membawa tubuh ramping itu ke atas meja kerjanya.
"Kau tau ini masih pagi, dan hari ini kau ada pertemuan dengan scote grup, kau tidak mau kan penmpilan mu terlihat buruk di depan mereka"
"Kau bisa saja mencari alasannya sayang"
"Tentu. Aku Lee Haechan. Jangan lupakan itu hm" haechan menarik dasi mark dan mencium bibirnya, memberikan gigitan serta lumatan-lumatan kecil yang begitu menuntun
"Good kisser hm" mark mengusap bibir haechan yang begitu menggoda di matanya.
"Ya. Ingin lagi?" Tawar haechan
"Tentu, kau tau tidak ada yang menolak ketika di beri hadiah yang begitu nikmat"
"Tapi.. tidak sekarang sayang hahaha"
"Kau mempermainkan ku hm"
"Aku tid...
"Sajangnim anda di dalam?, scote grup telah datang dan membawa dokument perjanjian kerja"
"Baik aku akan kesana"
"Ini. Semua berkas sudah aku siapkan, jangan mengecewakan ku hm"
"Aku tidak akan mengecewakan mu. Ayok"
"Aku akan menyusul"
"Baik. Jangan terlalu lama hm, aku membutuhkan mu" ucap matk sambil mencuri ciuman di bibir milik haechan.
"Kau tau mina sebentar lagi mark akan jadi milik ku dan kau akan di cerai dan di usir jauh-jauh" haechan menatap foto mina yang berada di meja kerja milik mark.
Dikit" dulu biar lama end nya kkkk
Jangan lupa vote and comment neSee youu....byee^^
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY {MARKHYUCK}
De Todo!!BACA DULU!! 🚫WARNING!!! BOYXBOY!!! YAOI!!! TOLONG JANGAN SALAH LAPAK!! YANG TIDAK SUKA SILAHKAN OUT!! NO WAR!! # 13 - Marklee ( 24 juni 2019 ) # 21 - Marklee ( 28 juni 2019 ) # 5 - Hwangrenjun ( 15 juli 2019 )...