SH adalah sekolah yang terkenal di kota seoul. SH adalah sekolah yang mengeluarkan murid- murid pintar serta berbakat, SH sendiri dikenal dengan sekolah yang mempunyai tes masuk paling susah. Mereka juga mempunyai murid yang benar-benar populer sebut saja team Mark dan team Haechan mereka adalah siswa yang memiliki IQ di atas rata-rata.
Orang tua mereka juga tidak main-main, seperti orang tua mark, orang tua mark memiliki perusahan TI Grup perusahan yang berlayar di bidang transportasi udara dan laut. Sedangkan keluarga haechan merekayang mempunyai SH dan Lee Grup. Mereka berdua cukup terkenal karena... you know. Tidak perlu di jelaskan karena kalian pasti tahu kkkkk.
"Apa kalian tau?"
"Tau apa?"
"Mark dan haechan berpacaran"
"Sungguh?!"
"Iya..kau tau aku kira mark akan berpacaran dengan mina. Ya karena kalian tau kan kalau mark dan mina selalu bersama"
"Heyy..kau tau yang bersama itu belum tentu jadi dan yang dekat itu belum tentu dapat"
"Kau itu berbicara apa sih?"
"Otak mu tidak sampai ya? Maaf"
"Mengesalkan huh"
Ya begitu yabg di omongkan oleh warga sekolah tentang berita ini.
Sedangkan mereka yang berada di pojok kelas dengan muka datarnya hanya bertanya-tanya sejak kapan?
"Mark dan haechan berpacaran? Sejak kapan?" Tanya yang paling muda zhong chenle.
"Entah.haechan belum memberitahu kita kan,kalau dia berpacaran?"
"Belum. Kita lihat apakah haechan akan memberi tahukan berita ini atau tidak."
Di depan kelas terlihat mark yang mengantarkan haechan ke kelasnya dan semua murid menatapnya dengan pandangan terkejut. Sedangkan haechan? Dia hanya berjalan santai sambil menarik bangku yang di pojok dan mukai betgabung dengan teman-temannya.
"Ada yang perlu kau jelaskan Lee Haechan?"
"Aku berpacaran dengan mark satu minggu yang lalu"
"Lama sekali! Tapi kau baru bilang sekarang!" Ucap jaemin kesal.
"Kalian tidak bertanya untuk apa aku memberitahukannya"
"Aku akan bertunangan secepatnya"
"Kenapa?"
"Mina menguncar mark. Aku tidak suka itu"
"Bahkan nenek lampir itu mendekati jisung ku juga hikss.."
"Kenapa kau menangis?"
"Tidak papa hanya takjub saja. Karena jisung terus memakai muka datarnya ke mina"
"Ckk. Aneh"
"Aku tidak bisa membayangkan kalau haechan dan mark tunangan bahkan menikah"
"Kenapa begitu?" Tanya haechan dengan alis yang di naikkan satu.
"Keluarga mu dan mark masuk ke urutan pertama. Karena kekayaan keluarga kalian setara dan untuk tunangan mu apakah akan di laksanakan di kapal pesiar milik keluarga mark? Dan apa pernikahan mu akan di laksanakan di pulai pribadi mu?"
"Aku bekum memikirkannya tapi mark sudah. Ia bilang akan menggelar di kapal pesiar"
"Aku takut tenggelam"
"Tidak akan. Mark membawa empat kapal untuk menjaga kapal pesiarnya"
"Kalian itu The Rich Couple. Kekayaan kalian sangat banyak. Aku menjadi pusing"
"Aku juga sama"
Haechan berjalan dan berdiri di depan kelas, haechan mengetuk-ngetuk papan tulis alhasil mereka semua langsung melihat ke arah haechan.
"Aku harap kalian datang. Pertunanganku dengan mark akan dilaksanakan satu minggu lagi. Tidak perlu membawa hadiah, aku hanya ingin kalian menikmati pestanya apa kalian bisa?"
"Apa di rumah mu?" Tanya salah satu siswa
"Tidak. Di kapal pesiar milik keluarga mark. Akan menunggu kalian. Untuk undangan mark yang akan memberikannya"
"YAK LEE HAECHAN!!"
"Ada apa?"
"KENAPA KAU KAYA SEKALI?!"
"aku pikir ini takdir hahaha"
"THE RICH COUPLE!" Teriaknya dengan sekaras mungkin.
Ih ini apaan sih kkk gabut sumpah maaf kalo engga nyambung kkkkk kalau di bilang ada kelanjutannya sih ada kkkk
Maaf kalau aneh hehe..
See you....byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY {MARKHYUCK}
De Todo!!BACA DULU!! 🚫WARNING!!! BOYXBOY!!! YAOI!!! TOLONG JANGAN SALAH LAPAK!! YANG TIDAK SUKA SILAHKAN OUT!! NO WAR!! # 13 - Marklee ( 24 juni 2019 ) # 21 - Marklee ( 28 juni 2019 ) # 5 - Hwangrenjun ( 15 juli 2019 )...