Niat hati mau ke kelas pacarnya eh pas sampai pertengahan ngeliat pacarnya sama orang lain,mending kalau cuman ngobrol lah ini ciuman guyss,C.I.U.M.A.N. yang tadinya banyak bunga-bunga di hatinya haechan jadi cuman pohonnya aja.
"Eh,wanita penggoda ngapain sih cium-cium pacar orang? Engga laku?" Ucap haechan sambil ngedorong mina.
"Haechan jangan kasar"
"Kamu belain dia? Disini kamu juga salah, kamu pacar aku tapi kamu malah ciuman sama orang lain!"
"Cih lagian mark udah bosen kali sama kamu,kamu itu cuman gini-gini aja gayanya engga ada yang menarik dari kamu" ucap mina sambil mendorong haechan.
"Mark bosen sama aku?"
".."
"Mark jawab, punya mulut kan"
"Oke,diam berarti iya, yaudah kita putus aja ribet-ribet banget,satu lagi jagain tuh jalang kamu jangan sampe deketin pacar orang lagi" mereka yang sedang menonton acara labrak melabrak ver haechan jadi megangin semua pacarnya gara-gara ucapan haechan dan si jalang yang di maksud haechan hanya berdiri santai sambil menggandeng tangan mark.
Ini hanya cerita jangan di jadiin masalah,aku butuh mina karena yang deket sama mark cuman dia, ini hanga CERITA.
Di kelas haechan engga diem kaya patah hati malahan dia tetep main sama temen-temennya kaya ngobrol + julid-julidan bareng itu sih yang paling haechan suka berjulid ria hehehe.
"Aku denger kamu putus sama mark"
"Ah!, harvy sejak kapan kamu disini?"
"Barusan, kamu lucu kalo kaget gitu" ucap harvy sambil mengacak-ngacak rambut haechan.
"Bakal ada yang jadian nih" semua oramg itu tau kalo harvy itu suka sama haechan apalagi pas dia tau haechan putus dari mark dia langsung cepet-cepet ke kelas buat mastiin semuanya.
"Jadi?"
"Iya aku putus, dia lebih milih jalang eceran dari pada aku" haechan pura-pura sedih di depan harvy.
"Kan masih ada aku,pulang sekolah aku tunggu kamu di depan gerbang atau mau aku tunggu di depan kelas?"
"Kelas aja gimana? Aku males jalan sedirian"
"Oke, aku pergi dulu ya"
Chup
"Ekhemmm yang dapet kecupan" goda jaemin ke haechan, yang baru di cium malah masih blank. Tanpa di sadari mark melihat semuanya,dia engga rela kalo haechan sama harvy tapi gimana nasi sudah menjadi bubur.
Jam sudah menunjukan waktu pulang, semua siswa dan siswi berhamburan keluar kelas.
"Ayook pulang"
"Ayok" ucap haechan senang
"Kayaknya yang bilang aku jalang tadi juga jalang deh,baru juga putus udah dapet yang baru aja"
"Sorry ya, harvy itu belum punya pacar jadi aku engga ngerebut dia dari siapa-siapa, sedangkan kamu itu ngerebut mark dari aku tapi engga papa juga sih, soalnya kan kamu dapet yang bekas." Ucapan haechan membuat mina terdiam dan membuatnya kembali marah.
"Kau!"
"Sudah biarkan saja"
"Berbicara juga,aku kira kau bisu"
"Haechan kita pulang aja"
"Ayook"
Harvy_
@Harvy_ 💍 @leehaechan_
❤ 987,000 🗨879,000
↪ Jaeminnana_ njirr ngegass,mauuu😍😍
↪ Renjuniee_ wah haechan cepet banget sih, baru juga tadi jadianya udah dapet cincin aja.
↪ Leehaechan_ lebih cepat lebih baik, iya kan harvy😘😘😘
↪ Jung_jae putus sama mark? Dapet yang baru terus di kasih cincin njirrr ngegasnya full.
↪ Taeyeong_ selamat ya kalian berdua seneng deh,harvy cool banget😍😘
↪ Jeno_lee njirr pada ngode....
Harvy_ menonaktifkan komentar
Hari ini hari libur mark mutusin buat dateng ke rumah haechan dia mau minta penjelasan ke haechan. Kemarin dia engga sengaja liat ig nya harvy yang jadi trending topik di tl nya dia,dan boommmm kaget dia gimana engga baru juga putus dari dirinya, haechan udah tunangan aja. Frustasi mark tuh (cup cup)
Tok....tok...tokk...
"Iya sebentar,lagi jalan nih"
Cklek....
"Mark? Ngapain?"
"Tentang foto di ig harvy"
"Itu bener kok" kata haechan sambil ngangkat tangannya gerakin jari manisnyayang terdapat cincin persisi di foto itu.
"Kenapa?"
"Kenapa apanya?,aku sama kamu engga ada hubungan apa-apa, dan juga kamu udah terang-terangan milih mina jadi engga ada salahnya kan aku milih harvy jadi pendamping aku nanti" ucapan haechan membuat dada mark sesak seketika.
" kamu lupain aku gitu aja haechan. Kita pacaran udah mau 2 tahun dan kamu gitu aja lupain semuanya?"
"Aku butuh laki-laki yang bisa ngebuktiin semuanya bukannya laki-laki yang bisanya ngomong aja+sama kata-kata manisnya aku engga butuh itu, aku milih harvy karena dia bener-bener serius sama aku,dia langsung ngelamar aku didepan orang tua aku sedangkan kamu? Omong kosong doank yang keluar dari mulut kamu"
"Engga bisa jawabkan?, pergi aja sana sama mina pasti dia udah nunggu kamu, aku engga ada waktu buat ngeladenin kamu lagi" haechan nutup pintunya dan lagsung ke kamar. Sedangkan mark? Dia hanya termenung sambil jambakin rambutnya. (Udah di bilang mark itu frustasi)
Leehaechan_
@Leehaechan_ Bagus kan bikinan aku😘😘💍 @Harvy_❤ 999.000 🗨 999.000
Leehaechan menonaktifkan komentar
Terimakasih udah mau baca cerita ini
Tolong vote dan commentnya ya, Karena vote dan comment kalian membuat aku makin semangat.Terimakasih.
Salam. Markhyuck
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY {MARKHYUCK}
De Todo!!BACA DULU!! 🚫WARNING!!! BOYXBOY!!! YAOI!!! TOLONG JANGAN SALAH LAPAK!! YANG TIDAK SUKA SILAHKAN OUT!! NO WAR!! # 13 - Marklee ( 24 juni 2019 ) # 21 - Marklee ( 28 juni 2019 ) # 5 - Hwangrenjun ( 15 juli 2019 )...