Sekarang jadwalnya nct127 untuk melakukan siaran. Untungnya semua member lengkap. Tapi ya seperti biasa mark tidak akan duduk di samping haechan karena menjaga hubungannya. Tapi tetap saja itu membuat haechan kesal.
Sudah satu jam mereka melakukan siaran dan ada satu komentar yang memerlukan jawaban dari seorang haechan
"Haechan-ah ada yang ingin bertanya lihat komentar ini" ucap jaehyun sambil menggeser duduknya
"Biar aku bacakan. Haechanie apa yang tidak kamu sukai? Dan adakah member yang terkadang membuatmu sedikit kesal? Hachanie tolong jawab" ucap taeyong sambil melihat haechan.
"Aku tidak menyukai skinship antara jungwoo hyung dan mark hyung. Aku juga tidak menyukai yuta hyung dan mark hyung. Skinship mereka membuat ku kesal. Member yang sering sekali membuatku marah. Yuta hyung jungwoo hyung dan mark hyung" ucap haechan dengan muka datarnya. Sedangkan mereka yang di sebut namanya merasa kesal sendiri . Hei ayolah itu hanya skinship tidak ada yang perlu di khawatirkan. Haechan be like : kau memang tidak mengkhawatirkan tapi aku takut! Markhyuck akan karam! Kau paham!
Lanjut udah emosi nanti😅
"Ah sebaiknya kita akhiri dulu ya karena kami mempunyai jadwal yang padat. Sampai jumpaa byee"ucap mereka semua.
"Tidak seharusnya kau berbicara seperti itu"ucap taeil
"Dia bertanya padaku. Aku harus menjawabnya bukan? Aku menjawab apa adanya dan itu sesuai fakta"
"Tapi tidak dengan cara membawa nama kami, itu hanya skinship haechan kenapa kau menjadi marah sekali"ucap jungwoo sambil menatap kesal haechan.
"Terserah. Aku tidak menyukainya!mark kekasihku dan aku cemburu kepada kalian!aku tidak menyukai semua interaksi kalian bersama mark! Kau paham" ucap haechan sambil berteriak.
"Sopan lah. Ia lebih tua darimu Lee Haechan" ucap taeyong sambil memanggil nama haechan lengkap.
"Aku membenci kalian!"
PLAK
"Aku cukup sabar atas sikap kekanakkan mu tapi bisakah kau bersikap dewasa! Hubungan kalian ini salah! Seharusnya Kalian tidak menjalani ini. Kau juga pasti tau mark menutupi hubungan kalian supaya karir kalian tidak hancur! Apa kau paham!" Ucap taeil sambil menatap haechan tajam.
"Aku paham. Mark hyung kita akhiri hubungan ini. Aku lelah. Dan aku melepasmu" ucap haechan sambil tersenyum dan setelah ia hilang di balik pintu.
"Semua akan baik-baik saja mark percaya padaku."
"Hyung apa aku salah?" Tanya mark kepada semua hyungnya.
"Sudahlah mark. Haechan hanya sedang emosi tenanglah"
"Tapi dia memutuskan hubungan ini hyung. Kau tahu hyung si pembuat cerita suka sekali membuat hubunganku dengan haechan semakin rumit, ini membuatku frustasi." Ucap mark sambil menatap satu persatu hyungnya.
Gw be like : gw bikin cerita kaya gini seneng aja!seneng liat lu di caci maki!lagian lu kaga ada dosanya ceritain jungwoo sama yuta mulu. Kan gw markhyuck shiper! Gw engga mau kapal gw karam cok_-
Udahan tahan nanti malah jadi gak mood hehe.
"Hyung apa aku punya banyak jadwal?"
"Tidak. Kau akan comeback dengan dream dan melakukan promosi, ada apa?kau rindu rumah?"
"Hehe iya hyung. Bisakah aku tidur di rumah?"
"Tentu aku akan mengantarmu. Aku akan mengirimkan jadwal konser onlinenya pada mu"
"Hyung terbaik"ucap haechan sambil memeluk managernya.
"Aku tahu kau ada masalah. Aku menonton siarannya"
"Ya aku kekanakkan. Aku tidak ingin membahasnya. Lagipula semua sudah berakhir hyung"
"Kau sedih?"
"Tentu. Mark hyung tidak memberi respon apapun"
"Ingin beli cemilan?"
"Apakah boleh?"
"Tentu saja"
"Ayok kita beli cemilan" ucap haechan sambil tertawa.
Tbc.
Jangan lupa vote dan komennya.
😊🤗😊
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY {MARKHYUCK}
Random!!BACA DULU!! 🚫WARNING!!! BOYXBOY!!! YAOI!!! TOLONG JANGAN SALAH LAPAK!! YANG TIDAK SUKA SILAHKAN OUT!! NO WAR!! # 13 - Marklee ( 24 juni 2019 ) # 21 - Marklee ( 28 juni 2019 ) # 5 - Hwangrenjun ( 15 juli 2019 )...