Kesal!✔

2.3K 230 39
                                    

PERINGATAN! : PENULISAN LEBIH DARI 1200K

PART PAKING PANJANG!

AWAS BOSEN!
:)

HARUS KOMENT YA :V

Dibales kok satu persatu :v

Ini tamat loh ya engga ada tbc :v

Hari ini adalah awal masuk kerja, setelah libur dua minggu karena virus. Tapi haechan benar-benar tidak semangat. Ia masih ingin tidur di kasurnya dan masih ingin memeluk boneka beruangnya yang hampir menutupi kamar. Tapi untung saja kamar nya luas setara dengan satu rumah minimalis hehe.

"Kesall sekali!!. Kenapa tidak diliburkan lima bulan saja. Kan kalau libur terus enak." Ucap haechan kesal sambil mempoutkan bibirnya.

"Dan kau tidak akan mendapatkan gajimu." Ucap wanita cantik berpakaian minim.

"Cih kau lagi,pergi sana moodku sedang tidak bagus,jangan mencari gara-gara denganku."

"Siapa juga yang ingin berurusan dengan namja nerd culun sepertimu. Bahkan dengan melihat mu saja aku ingin muntah."

"Kau!"

"Bisakah kalian minggir? Kalian menutupi pintu masuk." Ucap seseorang dengan stelan tuxedo dan jangan lupakan wajah dinginnya itu.

"Pagi sajangnim dan maaf atas kesalahan saya" ucap mina sambil membungkukan tubuhnya.

"Dan kau tidak ingin meminta maaf?"

"Aku tidak salah. Kalau saja dia tidak mengajak beradu mulut aku tidak akan menghalangi jalan." Ucap haechan sambil memasang muka malas.

"Sajangnin seharusnya anda memecatnya lihat saja ia tidak sopan dan lihat penampilannya tidak berubah-ubah tetap jelek dan nora." Ucap mina sambil berdiri mendekat ke arah atasannya.

"Disini saya Ceo nya dan saya yang mengatur semuanya. Untuk penampilan haechan, saya tidak masalah. Yang saya perlukan adalah skil dan kerja keras serta ke jujurannya. Saya masih mempertahankan haechan karena ia karyawan yang membantu membuat perusahaan ini semakin maju karena skilnya. Dan untuk mu. Ber-pakaian lah, yang lebih sopan tidak dengan pakaian minim seperti ini. Ini kantor bukan tempat penghibur. Dan satu lagi data mu benar-benar kacau rapihkan dan kirim kembali ke padaku pukul 10" Dan setelahnya pergi begitu saja tanpa nengatakan apa-apa lagi. Haechan tentu saja terkejut. Baru kali ini ia mendengar atasannya itu berbicara panjang lebar seperti ini.

"Wow aku suka dengan perkataan nya tadi haha. Ini kantor bukan tempat penghibur. Jadi urusi hidupmu dan aku urusi hidupku. Jangan urusi hidup orang lain. Itu tidak baik hahahaha. Satu lagi. Jangan menggoda suami orang. Byee." Ucap haechan sambil berlari kecil dan tertawa, alhasil seisi kantor melihat ke arahnya menampilkan mimik muka  'Apa maksudnya?'

"Sialan lihat saja aku akan balas perbuatanmu Lee Haechan!."

Sekarang jam makan siang haechan dan jaemin pergi ke kantin di lantai enam bukan hanya kantin, bahkan disini terdapat restoran, cafe, starbuck, kedai,supermarket dan tempat bermain. Ya jujur saja haechan bahkan sangat bangga bisa bekerja disini karena masuk kantor ini tidak mudah. Ia harus melalui banyak test. Dan fasilitas yang haechan dapat pun benar-benar memuaskan haechan benar-benar sangat senang dengan hasil yang ia dapatkan.

"Kau ingin makan apa?" Tanya jaemin kepada haechan, sedangkan haechan yang di tanya hanya diam.

"Aku bertanya dan tolong di jawab"

STORY {MARKHYUCK} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang