Previous...
"Haechan?"
"Ne?
"Bisakah aku bertanya"
"Tentu, tanya kan lah"
"Apa kau sudah mempunyai kekasih?"
"Tentu,mark lee namanya. Ada apa?"
"Bisakah aku menyukai mu?"
"A-ah tentu, tapi kau menyukai ku darimana nya? Aku bahkan hanya biasa saja"
"Apa mark pernah bilang dia meyukai mu darimananya?"
"Dia bilang aku unik"
"Kau menawan lee haechan"
"A-ah itu aku biasa-biasa saja sungguh, tidak ada yang special dari ku"
"Ada yang special dari mu"
"Apa?"
Chupp
🌻🌻
"Mark!!" Teriak haechan sambil menatap mata mark.
"hey dude is mine" ucap mark setelah melepaskan ciumannya.
"Wow santai bung,aku hanya ingin menyingkirkan rambut kecil dari mata indah haechan saja" jawan hrvy sambil menyunggingkab smirk.
"Ck,sialan!"
"Mark sudah, malu dilihat staf disini"
"Kau ikut aku" ucap mark sambil menarik tangan haechan.
"Menarik, aku suka ini"
Flasback....
Di drom nct 127 terlihat jaehyun sedang memainkan hpnya dan tiba-tiba saja ada notif di hpnya yang membuatnya terkejut.
"Hey mark,sebaiknya kau pergi ke cafe SM"
"Kenapa hyung? Kau ingin membeli sesuatu?"
"Tidak, tapi sepertinya kekasih manis mu itu sedang berada di sana bersama hrvy"
"Kau kata siapa hyung?"
"Jeno, dia bilang haechan dan hrvy sedang membeli coffe karena haechan tidak bisa membawanya sendirian jadi hrvy ikut membantunya"
"Sial"
"Dia akan lebih unggul mark" ucap taeil
"Tidak, karena haechab milikku"
Mark keluar dari drom dan sedikit berlari menuju cafe SM, setelah mark sampai sana matanya melihat hrvy sedang memajukan wajahnya ke arah haechan dan matanya pun tidak luput dari bibir kissable haechan. Mark berlari lalu menarik pinggang haechan lalu menciumnya, membuat hrvy terkejut lalu menormalkan kembali tubuh terkejutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY {MARKHYUCK}
Random!!BACA DULU!! 🚫WARNING!!! BOYXBOY!!! YAOI!!! TOLONG JANGAN SALAH LAPAK!! YANG TIDAK SUKA SILAHKAN OUT!! NO WAR!! # 13 - Marklee ( 24 juni 2019 ) # 21 - Marklee ( 28 juni 2019 ) # 5 - Hwangrenjun ( 15 juli 2019 )...