Sesampainya di rumah sakit, haechan cepat di tangani oleh dokter yang berjaga pada saat ini. Suasana sangat tegang tidak ada suara yang keluar dari kedua keluarga ini.
Ckelek
"Keluarga haechan?"
"Kami dok"
" keadaannya tidak bisa di bilang dari kata baik, ia mengalami overdosis dengan kadar yang tinggi. Kami akan pantau dia sampai stabil"
"Haechan" lirih jaemin
Mark yang melihat kekasihnya? Atau bukan entahlah merasa sangat sakit. Ia tidak bisa menjaga haechan dan juga hatinya. Mark bodoh? Sangat.
"Kita pulang"
"Pulang?eomma tidak lihat! Haechan seperti ini karena eomma!"
"Eomma?! Kau bilang ini perbuatan eomma hah?!..dan kau berani-beraninya membentak ku seperti itu"
"Bisakah kalian berhenti! Kalian beradu argument tidak akan menyelesaikan masalahnya dan tidak akan membuat haechan bangun!"
"Ini juga salah ku kan, aku yang membuatnya menjadi berantakkan seperti ini"
"Jaemin jangan salahkan dirimu. Kau berhak mendapatkan apa yang kau inginkan. Dan semua ini bukan salah mu."
Mark melihat kekasihnya yang di penuhi selang dan juga alat bantu merasa sakit. Harusnya tidak seperti ini,seharusnya mark tahu kalau haechan sudah sampai batasnya. Kenapa mark bodoh sekali.
Dilain tempat seorang wanita paruh baya sedang melihat bagaimana menderitanya cucu kecilnya yang lama tidak ia jumpai. Lee Yuri adalah ibu dari ayah haechan, dengan kekayaan yang berlimpah yuri bisa melakukan apapun termasuk menghukum semua yang telah menyakiti cucu kecilnya itu.
"Aku akan menghukum kalian" yuri memgambil teleponnya dan mulai mendial nomor yang sudah ia dapatkan.
"Siapkan semuanya. Bawa cucuku menuju canada ini perintah dan ini mutlak. Jauh kan mereka dari haechan. Haechan sudah cukup menserita dengan ini, kau mengeri jen?"
"Saya mengerti"
"Lakukan"
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY {MARKHYUCK}
Random!!BACA DULU!! 🚫WARNING!!! BOYXBOY!!! YAOI!!! TOLONG JANGAN SALAH LAPAK!! YANG TIDAK SUKA SILAHKAN OUT!! NO WAR!! # 13 - Marklee ( 24 juni 2019 ) # 21 - Marklee ( 28 juni 2019 ) # 5 - Hwangrenjun ( 15 juli 2019 )...