Muak 5 ✔

2.9K 284 84
                                    

9 jam 31 menit di udara akhirnya mereka sampai di canada dengan pengamanan yang ketat dan juga sedikit mencolok. Bagaimana tidak lihat saja dengan mobil hitam yang yang berjejer mungkin 6 mobil dan satu ambulan. Belum lagi di tambah pengawal, bukan itu saja yang mencolok tetapi pesawatnya pun juga. Bertulisan Lee Company, siapa yang tidak tahu mereka mempunyai ratusan cabang di setiap negara.

Mereka membawa haechan ke rumah sakit keluarga Lee dengan iringan mobil audi hitam.

Setelah sampai haechan di tangani dengan cepat. Memastikan bahwa keadaan haechan masih stabil.

"Bagaimana keadaan cucu ku?"

"Masih stabil nyonya,hanya menunggu tuan muda haechan bangun nyonya"

"Baik. Jangan biarkan siapapun masuk kecuali aku dan para dokter"

"Perintah di terima" setelah kepergian sang dokter. Nyonya Lee menelfon namja dengan inisial J.

"Kau ada dimana? Haechan sudah kembali"

"Aku tidak sabar menemuinya. Bagaimana keadaannya?"

"Stabil. Hanya menunggu dia sadar"

"Aku ingin memilikinya"

"Lakukan. Aku yakin kau yang terbaik untuk haechan"

"Aku akan berangkat besok. Mengambil penerbangan pagi"

"Haechan pasti menunggu mu, berhati-hati lah"

"Tentu. Aku akan menutup telfonnya"

"Ya" nyonya Lee menutup telfonnya dan memandang ke ruangan haechan yang memiliki kaca cukup besar.

"Aku yang akan mengatur kebahagian mu Lee Haechan" setelah mengatakan itu nyonya Lee pergi dan meninggalkan rumah sakit.











Seoul..

"Mark ingin kemana?"

"Aku ingin menjemput haechan, aku tidak bisa jauh darinya"

"Kau akan menikah dengan jaemin"

"Apa eomma tidak dengar atau pura-pura lupa? Bahwa jaemin akan di jodohkan,kalau aku tidak menerimanya."

"Apa kau lupa bahwa kau juga tidak pantas menjadi kekasih dari Lee Haechan, Mark Lee"

"Siapa kau"

"Kau tidak perlu tau siapa aku. Kau tidak akan pernah mendapatkan haechan mark. bahkan kau tidak bisa menjaga dan membuatnya senang, aku betfikir apa kau benar-benar kekaaihnya?. Kau hanya anjing, yang selalu menuruti perkataan orang tua mu, yang jelas-jelas mereka hanya ingin harta dan kehormatan. Kau itu bodoh atau apa? Mau saja di peralat oleh orang tua mu sendiri"

"Kau! Jangan terlalu mencampuri urusan keluarga ku!! Kau bahkan tidak tau apa-apa!!" Teriak eomma dengan melemparkan vas bunga yang ada di sampingnya.

"Eomma cukup!"

"Jaemin"

"Eomma cukup apa yang kau lakukan?! Itu bisa melukai eomma"

"Na jaemin"

"Ne. Siapa kau?"

"Aku...





















































































Park jisung. Senang berkenalan dengan mu jaemin"



















Entah ini apa hehehe

Maaf kalo lama up banyak kerjaan kkk

80 comment up.




See youu....byeee

STORY {MARKHYUCK} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang