Lee Haechan atau Oh Haechan adalah orang yang sama. Sama-sama menyukainya MarkLee dan tentu saja Mark menyukai haechan. Tetapi jalan percintaan mereka terlalu rumit. Bahkan wu pun tidak kuat untuk menulisnya terlalu banyak drama kawan-, ... ya sudah kalau begitu tidak usah menulisnya bukankah itu mudah?-Mark... dan kau akan di teror oleh yang komen haha -haechan. Lah Bangsat_-
Lanjutt okeyy....
Lingkungan sekolah...
"Jen kau lihat haechan?"
"Sepertinya dia bersama jisung"
"Jisung?"
"Iya adik kelas kita. Pindahan dari us, dia terkenal karena wajahnya yang blasteran dan kau tau dia tampan haha, kau tidak cemburu?"
"Sialan sekali_-" setelah itu mark mulai mencari haechan dan anak baru yang namanya jisung. Tapi beda dengan jeno.
"Setelah ini kau pasti akan terkejut siapa itu jisung mark haha"
Lama mencari akhirnya mark menemukan haechan dan um jisung di taman sedang bercanda gurau.
"Haechan!"
"Yo mark. Wae?"
"Aku mencarimu dan ternyata kau disini. Kau tahu kan kita belum menyelesaikan tugas kelompok kita"
"Aku sudah menyelesaikannya. Ada di tas ku. Kau tidak bersama mina?"
"Tidak aku sedang malas dan kau disini dengan anak baru ini untuk apa?"
"Kau tahu dia anak baru? Dia tampan aku menyukainya" ucapan yang keluar dari bibir manis haechan membuat mark panas. Hey yo mark juga blasteran canada korea tapi kenapa haechan malah memilih jisung? Mengesalkan _-
"Cih aku bahkan lebih tampan dan keren di bandingkan dia"
"Mark kau tahu. Jisung itu ketua basket kelas dua dan dia juga yang akan menjabat sebagai ketua osis periode tiga"
"Dan asal kau tahu haechan sayang. Aku juga ketua basket dan ketua osis periode dua dan juga juara umun walaupun kau melihatku seperti fuckboy" ucap mark dengan wajah yang dekat dengan haechan dan bahkan mark dan haechan mendengar deru nafas masing-masing.
"O-h oke aku tahu itu semua. Tapi tetap saja aku menyukai jisung😝"
"Kau mengesalkan"
"Kalian pacaran?" Tanya jisung dengan wajah bingung. Bagaimana tidak bingung dari tadi ia melihat haechan dan mark bertengkar dan wajah dekat itu yaampun jisung syok.
"Ya/tidak" ucap mereka berbeda.
"Yang benar yang mana?"
"Tidak/ya" ucao mereka lagi
"Sudahlah aku lelah dengan kalian. Aku akan ke kelas. Sampai jumpa haechanie hyung"
"Apa-apaan itu? haechanie hyung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY {MARKHYUCK}
Random!!BACA DULU!! 🚫WARNING!!! BOYXBOY!!! YAOI!!! TOLONG JANGAN SALAH LAPAK!! YANG TIDAK SUKA SILAHKAN OUT!! NO WAR!! # 13 - Marklee ( 24 juni 2019 ) # 21 - Marklee ( 28 juni 2019 ) # 5 - Hwangrenjun ( 15 juli 2019 )...