Gimana ya... kalo di pikir-pikir sih LDR itu enak kita ngapain aja bisa. Mau jalan bareng sama yang lain bisa tapi kalo LDR nya kaya gini aku bisa apa? :(
"Haechan"
"Ne hyung"
"Kita jalan ke taman mau?"
"Satu cup ice cream dengan toping coklat"
"Hyung akan belikan 3"
"Yey. Kajja hyung"
Jung Jaehyun atau bisa di panggil jae ini adalah mantan kekasih dari Lee Haechan baby pudu yang ceria dan menggemaskan.
Banyak yang bertanya-tanya kenapa mereka bisa putus? Padahal kalo di pikir-pikir jaehyun itu romantis dia juga orang yang peka, kenapa harus di putusin?
Jawabannya adalah....Karena jaehyun engga pernah mau di ajak ciuman oleh haechan makanya mereka putus. Jahyun bilang belum saatnya dia sama haechan melakukan ciuman. Apalagi haechan masih kecil jaehyun tidak mau kalau nanti ia kebablasan.
Mereka berjalan beriringan dengan tangan yang saling bertautan. Senyum bahagia tampak pada wajah keduanya,menyusuri taman dan berhenti untuk membeli ice cream,duduk dengan latar taman serta sungai menbah kesan romantis pada perjalanan jaehyun dan haechan. Tetapi tidak berapa lama...
Drttt...drttt...
"Ponsel mu berbunyi haechan~ah"
"Ah! Ya"
"Siapa?"
"Mark hyung" haechan mengangkat dan menruhnya di telinga, entah kenapa kalau mark yang menelfon jantungnya terus aja berdebar
"Dimana?"
"Drom hyung"
"Dimana?"
"Aku di drom hyung, wae?"
"Kau tau aku tidak suka kau berbohong Lee"
Haechan memandang sekilas jaehyun dan jaehyun hanya mengangguk ssebagai jawaban apa yang di pikirkan haechan.
"Aku di taman bersama
"Jaehyun. Benar kan"
"Hyung? Bagaimana kau
"Jangan pernah membohongiku haechan"
Telfon terputus karena mark mematikannya begitu saja sedangkan haechan? Dia terdiam, bahkan dia tidak mood untuk memakan ice cream nya
"Mark tau kan kalo kita berjalan berdua"
"Ne hyung"
"Hyung. Aku bingung bagaimana mark hyung tau kalau kita pergi bersama?, apa ada member yang memberi tahu mark hyung?"
"Aku juga tidak tahu haechaniee, kita kembali ke drom?"
"Ne hyung"
Mereka berdua tidak tahu saja kalau mark menyuruh orang untuk memantau sang kekasih, karena mark tau, haechan akan jalan dengan siapa pun kalau ia merasa bosan. Mark tidak ingin kejadian dulu terulang lagi. Kejadian dulu?
Dimana Lee Jeno dengan mudahnya mencium serta memberi beberapa bercak di leher haechan. Kok bisa?
Perlu di ingat haechan adalah anak yang polos
Sekian.
Jangan lupa vote and comment :)
Salam.
🇨🇦MARKHYUCK🇰🇷
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY {MARKHYUCK}
Random!!BACA DULU!! 🚫WARNING!!! BOYXBOY!!! YAOI!!! TOLONG JANGAN SALAH LAPAK!! YANG TIDAK SUKA SILAHKAN OUT!! NO WAR!! # 13 - Marklee ( 24 juni 2019 ) # 21 - Marklee ( 28 juni 2019 ) # 5 - Hwangrenjun ( 15 juli 2019 )...