Sekarang itu pukul 19:00 masih ada waktu banyak sebelum jam 00:00. Hari ini haechan itu mau ngajak mark jalan malam biar kekasihnya itu engga ngurung terus di kamar sambil main hp."Mark hyung kenapa diam aja?" Tanya haechan sambil memakan ice cream nya
"Lagi males ngobrol aja, tumbenan manggilnya hyung"
"Biar sopan aja. Kenapa sih?"
"Biar sopan apa biar aku engga marah?"
"Maksudnya?"
"Kemarin meluk jano terus nyium jeno juga mau nya apa?"
"Hyung kok ngegas sih?"
"Terserah"
"Mau kemana?" Tanya haechan sambil mempoutkan bibirnya.
"Balik ke drom"
"Tapi aku masih mau jalan sama kamu mark"
"Udah engga mood. Jalan aja sana sama jeno" ucap mark lalu pergi ninggalin haechan di taman
"Kan pasti marah"
Haechan jalan sendirian pas mau pulang ke drom ngelewatin gang-gang yang gelap dan anak-anak remaja yang sedang kumpul.
"Cantik mau pulang?" Haechan diem aja abis itu lanjut jalan tapi pas mau lari tangan haechan di tahan sama remaja bertubuh tinggi ini
"Lee haechan member muda nct 127 dan masih bergabung di nct dream. Ternyata cantik juga ya, padahal namja" ucap remaja berkulit seputih susu
"Lepas"
"Suaranya lembut juga. Main sebentar boleh kan?"
"Engga! Aku mau pulang"
"Engga segampang itu sayang"
"Mark tolong aku" lirih haechan.
Mark baru aja sampe di dromnya eh udah di gas sama taeil.
"Mark kamu udah nganterin haechan sampe drom kan?"
"Aku tinggal di taman"
"Goblok! Kenapa di tinggal di taman! Tau sendiri sekarang lagi banyak anak-anak berandalan pada kumpul. Malah di tinggal kalo kenapa-kenapa sama haechan awas aja"
Mark diam saat taeil memarahinya lalu tersadar dan cepat berlari menuju tempat ia meninggalkan haechan. Di sana mark tidak melihat adanya haechan berlari menelusuri pertokoan dan gang kecil, sampai satu suara membuat mark berlari cukup kencang.
"Hikss tolong!!!"
"Jangan menangis kau tau kan disini tidak ada yang medengar mu"
"Mark hikss"
"Lepas kan"
"Mark?"
"Aku bilang lepas kan!" Teriakan mark membuat dua pemuda itu terkejut kaget.
"Haechan kemari" niat haechan ingin berlari menuju mark tapi sayang tangannya di tarik dan bibir nya menyentuh bibir remaja itu.
"Brengsek!!" Tanpa kedua remaja itu sdari mark menghajar mereka sampai mereka kewalahan dan haechan? Dia berjongkok dan menangis sejadinya. Dua bodyguard SM pun datang dan membantu mark membawa remaja berandalan yang sudah melecehkan kekasihnya.
"Bawa mereka dan urus" perintah mark adalah mutlak.
"Sayang, maafkan aku sungguh maafkan aku" lirih mark sambil membawa tubuh haechan ke pelukkannya
"Aku takut"
"Aku disini jangan takut ne"
"Kotor mark hikss.."
"Biar aku hapus bekasnya"
Mark melumat bibir haechan atas bawah sedangkan haechan memegang erat hoodie yang di gunakan mark. Acara lumat melumat menghabiskan waktu 20 detik dan itu gara-gara sang bodyguard yang menyuruhnya memasuku mobil.
"Aku mau sam kamu"
"Ne aku temenin ne" ucap mark sambil membawa tubuh haechan ke atas tempat tidur. Jangan tanya jeno di mana dia ada di kamarnya jaemin lagi kain komputernya jeno kayaknya.
"Maafin aku"
"Aku juga minta maaf" kata haechan sambil mainin jemari mark
"Harusnya aku engga ninggalin kamu gitu aja"
Chup
"Jangan di bahas lagi, engga suka" ucap haechan sambil mempoutkan bibir nya.
"Aku cinta kamu"
"Aku lebih mencintai mark lee"
Entah ku bikin cerita apa maaf kalo gaje dan berantakan. Tolong di baca aja yak kkkkkk. Dan jangan lupa vote and commentnyaa.
Terimakasih.
Salam.Markhyuck
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY {MARKHYUCK}
De Todo!!BACA DULU!! 🚫WARNING!!! BOYXBOY!!! YAOI!!! TOLONG JANGAN SALAH LAPAK!! YANG TIDAK SUKA SILAHKAN OUT!! NO WAR!! # 13 - Marklee ( 24 juni 2019 ) # 21 - Marklee ( 28 juni 2019 ) # 5 - Hwangrenjun ( 15 juli 2019 )...