young married✔

3.3K 211 38
                                    

Ready

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ready

Niatnya hari ini tuh jalan sama jeno gara-gara di sekolah haechan berhasil ngalahin jeno. Dan ya kalian tau lah jeno harus traktir haechan makan.

Tapi gagal gara-gara mommy kai nyuruh dia cepet-cepet pulang karena ada hal penting yang harus di omongin. Tumbenan mommynya kaya gini.

"Mom ecan pulang!." Teriakan haechan.

"Bagaimana harimu hm."

"Baik mom."

"Mom to the poin oke?. Pasti ada hal lain kan, engga biasanya mom kaya gini." Tanya haechan penuh selidik.

"Kamu siap-siap aja nanti daddy pulang kamu juga tau."

"Engga macem-macem kan mom?"

"Maksud kamu macem-macem kaya gimana hm."

"Engga lupain aja mom."

Pukul tujuh malam sehun baru saja pulang dari kantor dan langsung di sambut oleh istri tercinta. Tapi masalahnya anaknya yang satu ini bener-bener ngeselin.

"Dad to the poin oke?"

"Hah?" Sehun mana paham dateng-dateng anak manisnya ini langsung ngomong gitu.

"Tadi mom nyuruh ecan pulang cepet kata mom, nanti ada acara penting. Acara pentingnya apa dad? Haechan juga di suruh pake tuxedo kaya gini." Ucap haechan sambil mempoutkan bibirnya. Sedangkan sehun langsung melirik ke arah istrinya.

"Anak manis biarkan daddy membersihkan tubuhnya dulu hm. Habis itu kita tunggu di meja makan." Ucapan kai yang sukses membuat haechan cemberut.

"Dad no lama mandinya. Ecan nunggu di meja makan. Awas kalau lama." Habis itu haechan langsung berjalan ke ruang makan.

"Anak kita kan?"

"Iya lah anak kita_-"

"Manis banget"

"Kamu engga liat mommynya kaya gimana hm?"

"Hehe iya manis juga kok"

"Tuan Lee jam berapa datengnya?"

"Jam delapan"

"Kamu mandi dulu aku mau liat persiapannya"

"Yes my wife"

10 menit kemudian sehun sama kai udah rapih sambil pakai tuxedo hitam yang membuat sehun semakin gagah dan kai semakin manis. Sedangkan anaknya yang melihat itu semua makin curiga. Apalagi adiknya dari tadi engga keliatan.

"Mom dad mau nanya lagi"

"Tanya apalagi sih?"

"Jisung kemana? Dari tadi engga keliatan"

"Beli sesuatu yang istimewa iya kan sayang"

"Iya. Kamu engga usah banyak nanya bisa gak?"

"Ih dad engga seru deh"

STORY {MARKHYUCK} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang