31. baby

3.3K 426 95
                                    

——

@seokminlee

liked by cseungcheol, kwonhoshi and 2194 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

liked by cseungcheol, kwonhoshi and 2194 others.

seokminlee dedek baru buat si kembar👋

view all comments

j_chaeyeoni si kembar punya adek???!

kimjiho kapan hamilnya woy @leeyuna

jungkookjeon mantap ya seok🌚

j.eunha AAAAA YUNA😭😭

lalalalisa minggu lalu ketemu masih rata, emg bisa ya hamil cuma seminggu....

kimingyu boong ini mah wkwk

kimsojung ponakanku nambah satuuuu💞💞

kimingyu BENERAN WOY??!

chanlee malah update ig, ditungguin kak yuna nih di kamar
seokminlee iya ini balikk @chanlee



.



"Papa, dedeknya mau dibawa kemana?"

"Dedeknya mau bobo," setelah menyimpan ponselnya, Seokmin mengangkat tubuh kecil Yoora. Membawanya mendekat pada kaca yang membagi ruangan disana.

"Adek masih mau main sama dedek bayi," ucap Yoora, menyentuh kaca seolah mengusap tubuh bayi yang tengah tertidur tenang dikeranjangnya.

"Nanti lagi ya. Kita ke Mama aja yuk?" ajak Seokmin pada si kembar. Yoobin mengangguk sembari mengamit jemari Seokmin yang penuh dengan sekantung plastik makanan sementara Yoora yang berada digendongan ayahnya terpaksa menurut.

Seokmin dengan kedua anaknya berjalan menelusuri lorong rumah sakit hingga bertemu Seungcheol yang berdiri di depan kamar tujuannya.

"Dicariin Mamanya tuh didalem," ucap Seungcheol. Seketika membuat Yoora bergerak turun dari gendongan ayahnya lalu berlari memasuki kamar lebih dulu.

"Pada di dalem, Kak? Katanya Papa sama Mama mau pulang?" tanya Seokmin pada Seungcheol.

Sojung mengangguk sebentar sebelum mengecek ponselnya, "Vernon udah jalan nganterin Papa sama Mama, aku mau beli makanan sama Sojung. Titip Sujin di dalem ya, Seok..."

Seokmin mengangguk mengerti. Dengan itu Seungcheol berlalu keluar rumah sakit menghampiri istrinya yang lebih dulu pergi ke mobilnya.

Saat masuk kamar, yang Seokmin lihat hanyalah sekumpulan anak kecil. Si kembar Yoobin dan Yoora, Sujin serta Dino yang tengah bermain bersama mereka.

Melihat kehadiran kakaknya, Dino bangkit, "Aku balik ya kak," ujarnya setengah memohon.

"Kenapa?"

fami-leeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang