The most beautiful moment in life

3.8K 148 5
                                    

Yoongi terlihat sibuk di meja belajarnya dengan lembaran lembaran note musik, semua yang Ada di pikirannya ia curahkan ke secarcik kertas dengan tinta hitam itu.  Tak lama ia beranjak menyalakan komputer sambil Memetik gitar,  ia mulai membuat lirik untuk coretan yang baru saja ia selesaikan.

Merasa kurang pas dengan petikan gitar,  ia beralih ke piano yang ada di kamarnya itu,  sambil menekan tuts piano sesuai dengan alunan yang ada di kepalanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Merasa kurang pas dengan petikan gitar,  ia beralih ke piano yang ada di kamarnya itu,  sambil menekan tuts piano sesuai dengan alunan yang ada di kepalanya.  Ia nampak begitu fokus dan menikmati alunan piano yang ia mainkan. Suara hempasan pintu mengagetkan dan berhenti memainkan pianonya

“kau pikir kau tinggal dengan ibumu,  sudahku bilang berhenti membuat keributan malam malam begini... Sebelum aku bakar piano sampahmu itu... “sahut ayahnya yang selalu emosi mendengar alunan piano itu.

“kalau begitu kenapa kau menahanku disini. ..”sahut yoongi

“kau pikir ibumu mau mengasuhmu,  untung tidak aku biarkan kau hidup di jalanan,  jangan sampai kau membuat kebisingan lagi,  arraseo... “sahut ayahnya menutup pintu kamar yoon gi dengan sangat keras.

Yoongi mengepalkan tangannya menahan amarah dengan menghela nafasnya.  Tiba tiba ponselnya berdering.  Ia mengangkat telpon dari Namjoon itu.

hyung,  besok kau datang ke sekolah kan,  Jimin dan Taehyung  ingin kau datang...ani..,  Jin hyung,  Hoseok dan Jungkook juga.. “sahut namjoon.

arraseo..... “sahut yoongi menutup telpon dari namjoon dan berpindah ke ranjang menghempaskan tubuhnya menatap langit langit kamarnya.

Hari kelulusan Jimin dan Taehyung.
Mereka datang bersama setelah Jin menjemput mereka semua, Mereka menuju ke aula sekolah untuk melihat pengumuman dan penyerahan ijazah.

“waah, Nanti aku juga akan berdiri disini di hari kelulusan SMP ku.. . “sahut jungkook sambil menerawang seisi aula sekolahnya itu.

“makanya kau harus belajar dengan benar,  “sahut namjoon

arraseo...  Semoga kita bisa seperti ini terus hyung,  selalu bersama dan bahagia bersama. “sahut jungkook.

geuraesseo... “sahut jin tersenyum dan mulai mengabadikan moment penting jimin dan taehyung.

cam,  apa ayah taehyung tidak hadir....?”sahut hoseok.

“eey.. menurutmu ayahnya akan datang... “sahut namjoon

“bagaimana dengan eul hee noona. .”sahut hoseok

“Setidaknya dia menggantikan posisi ayahnya,  dia pasti datang... “sahut jin

Begitu Jimin dan Taehyung melihat para hyung nya berdiri di lantai dua sambil mengamatinya,  mereka melambaikan tangannya dan tersenyum lebar.

“ooh,  hyung cughahaeyo... “teriak jungkook melambaikan tangan pada hyung nya itu,  begitu juga dengan jin.

yaaa!  Jangan bikin malu,  kau tidak perlu berteriak begitu... “sahut yoongi.

Save Me  [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang