Pagi harinya sejin yang baru sampai di depan pagar dorm melihat seseorang menaruh sebuah kotak kado berwarna coklat dengan pita emas, sejin keluar dari mobil dan menghampiri wanita paruh baya yang sedang menatap dorm itu.
“cogiyo... Nuguseyo? “sapa sejin melihat wanita parah baya itu kaget.“aah jwesonghamnida.. , saya hanya mengantar kiriman ke alamat ini... “sahut wanita paruh baya itu beralasan.
“kiriman? “
“ne, saya permisi dulu.. “wanita itu menunduk tidak terlalu dalam sebelum pergi.
Sejin meraih kotak itu dan membaca tulisan yang ada di kotak kado itu ”jung hoseok. “
Sejin membawa kotak itu masuk bersamanya, sesampai di depan pintu dorm sejin berpas pasan dengan hoseok yang sudah rapi.
“managernim, kau sudah datang, kau bawa apa? “sahut hoseok melirik kotak yang dibawa sejin.“yaaa! Hoseok-a jangan lupa bumbu masakku eoh.. “sorak jin dari dalam.
“ne. ..”
“eoh jhope, mau kemana kau pagi pagi begini, “
“aniya, hanya ke toserba ada yang harus aku beli dan jin hyung juga membutuhkan sesuatu.. “
“aigoo, kenapa kau tidak bilang saja padaku, aku akan membelikannya.”
“aku bisa sendiri sambil menghirup udara segar pagi ini, managernim, kau mau sesuatu..? “
“aniya, cepat kembali dan gunakan maskermu dengan benar. “sahut sejin melirik masker yang ada di leher hoseok.
“ne, aku hanya ke toserba dekat sini, geundae hyungnim,ighe mwoya? “sahut hoseok melirik kotak kado bertuliskan namanya itu.
“aah.. Aku sampai lupa, ini ada yang memberikan ini untukmu. Aku bertemu di depan tadi.. “dengan senyuman sejin memberikan kotak itu pada hoseok.
“nugu? “
“molla, mungkin dari fans mu, “
“Yang benar saja hyung, army? Army pasti megirim kado ke agensi,”
“yaaa! Kau benar juga, alamat dorm ini di rahasiakan dari publik... ..”
“wae geurae? “sahut jimin dengan santai melangkah menuju pintu utama dorm.
“yaaa! Hoseok-a kau belum pergi juga? Ighe mwoya? “sahut jin melirik kotak kado yang sedang di buka hoseok.
“aah, apa army yang mengirimkan kado untukmu hyung, aigoo.. Kau sudah benar benar jadi idol eoh. “sahut jimin
“siapa yang mengirimimu kado dengan nama asli mu hoseok-a. . ?”sahut jin khawatir, ntah mengapa.
"eeyy jin hyung, army dengan cepat tau tentang nama asli idol yang mereka sukai, ..”sahut jimin
Hoseok melihat kartu ucapan yang ada di dalam kotak kado itu, ia meraih sweater raju berwarna abu abu putih. di sudut bawah baju ia meraba rajutan yang bertuliskan namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me [End]
Fanfiction#Fan Fiction From army to army special debut BTS Seven 130613-130620 So.... banyak yang suka sama teori MV BTS yang keren² semua, terutama army. Banyak juga yang nyoba mecahin teorinya termasuk aku. Berawal dari teori MV Run, Prologue, I need U d...