Predebut 2

682 36 0
                                    

Jungkook memenangkan permainan pertama dan mendapatkan 1 kamar. Ia dengan senang hati memilih kamar yang akan ia tempati sambil bernyanyi.

Sementara yang lain kembali bermain untuk mendapatkan kamar dan siapa yang akan menjadi teman sekamar mereka.

Jimin dan hoseok memenangkan permainan berikutnya mereka kegirangan dan menuju kamar, mereka mempunyai kesempatan untuk memilih kamar yang akan mereka tempati.

Mereka yang kalah masih melanjutkan permainan berikutnya, yoongi dan jin segera memilih kamar yang tersisa 2 dengan girang. Namjoon dan tae hi vife,  ia tidak mempedulikan kamar seperti apa yang mereka dapatkan, yang penting mereka bisa tidur dengan nyaman.

Sejin datang membawa kantong makanan dan melihat tae dan namjoon sedang tiduran di sofa sambil berlatih vokal dadakan.

“oh managernim ku sudah datang... ?”sahut taehyung melirik tentengan manager itu.

“kau belanja banyak sekali managernim, apa kita akan pesta..? “sahut namjoon ketika manager itu meletakkan semua makanan yang ia bawa di meja.

“tentu saja,  kita harus merayakan hari pertama kalian di dorm,  kemana yang lain? “

“sibuk dengan kamar mereka masing masing.. “

“aah,  kau sudah pilih kamar, apa kalian satu kamar? “

ne,  kita kalah permainan gunting batu kertas,  jadi kita tidak bisa pilih kamar geundae gwaenchana,  itu tidak penting yang penting kita bisa tidur nyaman. “

geurae,  gomawo managernim kau sudah bekerja keras mencarikan kami dorm dan membawa kami ke label rekaman,  kami akan lakukan yang terbaik.. “sahut namjoon semangat.

aigoo berhenti berterimakasih,  itu semua karena kemampuan kalian,  kalian yang meraihnya..  Gaja panggil yang lain kita akan makan bersama untuk pertama kalinya.. “

dwae managernim.. “sahut tae segera beranjak dari duduknya.

Namjoon membantu manager untuk mengeluarkan semua makanan di atas meja. Tak lama tae kembali bersama semua teman temanya. Mereka memberi salam sebelum duduk bersama.

“waah,  banyak sekali yang kau beli managernim.  “sahut yoongi

gaja,  kita rayakan hari ini.. “sahut sejin

kamsahamnida managernim.. “sahut jin mengambil sumpitnya.

eotte?  Kalian nyaman di tempat ini? “tanya sejin

“tentu saja,  kami sangat senang bisa tinggal bersama,  ini adalah hal yang kami tunggu tunggu,  gomawo managernim.. “sahut hoseok

“eeh berhenti berterimakasih terus, santi saja,  jangan terlalu bicara formal padaku,  kalian boleh memanggilku hyung,  lebih nyaman dan enak di dengar.. “

jinjja?  Boleh begitu? “sahut jimin

“tentu saja,  mulai sekarang kita akan bersma sama melakukan yang terbaik, “

Mereka terharu dan sangat senang nendengar ucapan menager yang sangat ramah.

ne,  mari lakukan yang terbaik demi debut kita... “sahut namjoon mengangkat gelas collanya, Mereka semua mengangkat minuman mereka begitu juga dengan sejin yang akan mengenal mereka lebih dekat. 

geobae.. “sahut sejin.
Mereka menikmati makan malam bersama penuh canda dan tawa,  sangat terasa suasana kebersamaan bersama artisnya itu.

Save Me  [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang