Serendepity

588 37 3
                                    

Namjoon menghela nafas sembari menghapus airmatanya,  seakan akan tidak ada yang terjadi.  Ia melangkah menuju mobil Van bergabung dengan teman temannya yang lain.

gaja...  Kita akan ke resto suga hyung eomma,  aku lapar sekali. “sahut namjoon duduk di samping sejin.

“aku dengar kau bicara dengan ibumu...? “sahut sejin mulai menyetir.

ne.. “

“namjoonie,  gwaenchana? “sahut jin  yang duduk di belakang sejin melirik pipi kanannya merah seperti habis kena tamparan yang sangat menyakitkan.

“hmm... “sahut namjoon mencoba tersenyum dan menoleh pada jin. Suga yang duduk tepat di belakangnya diam² melirik pipi kanan namjoon yang merah.

“aku rasa tidak,  hyunggwaenchana? “sahut V tak yakin namjoon baik² saja meski wajahnya terlihat biasa saja.

Ia punya satu pemikiran,  tak ada hal baik yang terjadi jika mereka menemui atau bertemu dengan orang yang membuat mereka terluka.

Sesampai di resto yang baru buka hari pertama 2014  itu,  namjoon nampak kembali santai meski pipinya sedikit memar. Jin mengimbangi langkah namjoon dan memperhatikan wajah si leader itu.

“kau di tampar? “sahut jin penasaran.

“sepertinya sakit sampai membekas di hati.. “sahut juga berjalan lebih dulu mengejar para 3 maknae yang tak sabar ingin makan itu.

jinjja... “sahut jhope tiba² langsung nyosor ke sebelah kiri namjoon  mendengar ucapan suga yang begitu saja melewati namjoon dan jin.

“hmm..  Dwaesseo.. “sahut namjoon tersenyum hingga memperlihatkan kedua lesung pipitnya yang menawan.

wae? “sahut jin
“bukannya kau bisa tau lewat mimpimu hyung.. “ucap namjoon iseng² sumringah.

yaaa!  Kau bahas itu lagi,  eopseo..”bantah jin

aigoo....  kenapa kau selalu begitu pada jin hyung, Namjoonie,  jangan² jin hyung pingsan waktu itu gara² memikirkan ucapanmu yang tak masuk akal itu. Memangnya jin hyung bisa melihat masa depan begitu,  konyol. .”sahut jhope malah tertawa.

jinjjahyung kau pingsan gara² memikirkan itu,  aaish..  Mhianhae...  Aku terlalu penasaran.. “sahut namjoon.

andwaeyo..  Kenapa juga aku harus pingsan gara² memikirkan hal konyol itu.. “ujar jin dengan celotehnya yang khas.

“lalu kenapa? “sahut namjoon

yaaa!  Kau terlalu banyak bertanya eoh,  jangan hiraukan dia jin hyung,  dia mulai meracau lagi,  ga...  “sahut jhope merangkul namjoon melangkah duluan memasuki resto yang baru grand opening itu.

Jin menghela nafas sembari tersenyum,  terus melangkah dan bergabung dengan yang lainnya di meja.  Sementara yoongi langsung menuju dapur menemui ibunya.

aigoo.. Aku senang kau main kesini,  kau mau makan Apa eoheomma akan masakan untukmu,  kau pasti lelah sehabis latihan kan. “sahut wanita yang terlihat sangat senang di kunjungi Putranya itu.

Yoongi tersenyum membantu ibunya membereskan piring yang habis di cuci ke rak penyimpanan piring yang ada di atas kepalanya.”kenapa kau repot² begini, ada berapa karyawanmu.. Eomma tak boleh kerja terlalu banyak eoh. “sahut yoongi

“baru ini yang eomma kerjakan. Aku rasa eomma sudah lama tidak melakukan pekerjaan rumah seperti ini..   “sahut wanita itu membawa yoongi duduk di kursi minibar yang tersedia di resto bergaya klasik itu.

Save Me  [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang