I'm Fine

974 57 0
                                    

17 Februari 2013 untuk kedua kalinya. Malam itu sekitar jam 10 jin bersantai di sofa sambil melirik ponselmya.
geurae..  Malam ini kejadian itu,  aku akan mengubahnya..... Aku harus menemui namjoon... “sahutnya sambil melirik tanggal dan jam di ponselnya.

jin neranjak dari duduknya menuju  pom bensin tempat namjoon kerja part time,  dan ia memang sengaja kesana.
“jin hyung. .”sahut namjoon mengisi tanki mobil jin
“waah,  kau selalu kerja part time disini tiap malam?”sahut jin dari dalam mobilnya.
ne.....  Wae?  Hyung mencariku? Padahal baru kemarin kita ngumpul bareng. “sahut namjoon
“hmm..  Hanya bosan di rumah. .”sahut jin

“aah..  Jimin memangnya kemana? “sahut namjoon
“anak itu, memangnya dia tinggal denganku...  Bagaimana aku tau dia dimana. “sahut jin
“ah,  sebentar hyung,  aku harus kerja. .”sahut namjoon saat melihat mobil lain masuk
Jin tersenyum dan memingkirkan mobilnya supaya tidak menghalangi pelanggan lainnya yang mengisi bahan bakar. 

Ia bersantai di mobilnya menunggu namjoon selesai melayani pelanggan. Dari kaca spionnya jin melihat seseorang pelanggan melempar uangnya kepada namjoon,  jin langsung keluar dari mobilnya mengingat namjoon yang gampang marah.
yaaa! Kau tidak bisa jadi pelanggan yang baik,  hahh.. “sahut namjoon
mwo-ya? Kau bicara apa padaku, kau tinggal pungut saja uangnya,  dasar orang rendahan. Tidak tau sopan santun dalam berbicara hahh.  “sahut pelanggan itu juga emosi.

Jin langsung memelerai perang mulut yang mulai memanas itu,  jin menahan namjoon yang emosi  untuk tidak meladeni orang seperti itu. Jin memungut uang yang berserakan itu.

“maaf,  kau boleh pergi saja....  Saya minta maaf atas semuanya.. “sahut jin menunduk memberi hormat
hyung..  “sahut namjoon tidak terima
“tidak apa apa.. “sahut jin
“siapa lagi kau,  dasar orang rendahan.... “sahut pelanggan itu.
“silahkan pergi saja,  saya minta maaf. “sahut jin

Pelanggan itu mendesah kesal dan kembali masuk ke mobilnya dan meninggalkan pom bensin itu.  Jin menghela nafas dan menoleh pada namjoon.

Hyung,  kau tidak harus sopan pada orang kaya yang bersifat rendahan itu, apa apaan yang kau seperti itu.. “sahut namjoon masih saja kesal
dwaesseo... Percuma saja kau marah marah pada orang seperti itu.. Bagaimana kalau kita ngopi.. “sahut jin.

“hmm,  aku akan beli... “sahut namjoon melangkah menuju toserba yang ada di pom bensin itu.

Saat menyeduh coffe, namjoon melirik jin yang menggantikannya melayani pelanggan yang mengisi bahan bakar mereka.  Namjoon hanya tersenyum dan membawa dua gelas cup coffe hangat.

gomawo... “sahut jin mengambil coffe yang di berikan namjoon dan duduk bersama.
hyung....tae sepertinya sedikit mengkhawatirkan... “sahut namjoon.

“maksudmu? “sahut jin
“semalam dia tidur di kost ku,  ..”sahut namjoon
“bukannya dia memang sering tidur di tempatmu..”sahut jin meneguk coffenya.
“maksudnya sepertinya dia ada masalah dengan ayahnya,  apa dia pernah cerita padamu?”sahut namjoon

opseo...  Dia selalu tersenyum dan ceria, “sahut jin

“itu menurutku, semoga saja memang dia selalu bahagia tanpa ada masalah di balik itu.. “sahut namjoon.
“hmm..  Baiklah,  akan aku cari tau... “sahut jin mulai berfikir ucapan namjoon itu memang benar.

hyung sudah bertemu dengannya hari ini.   ?”sahut namjoon
“belum....  Aku jalan dulu,  kau harus bisa tahan emosi sedikit kalo ketemu pelanggan seperti tadi..  Arraseo.. “sahut jin menepuk bahu namjoon.

Save Me  [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang