Gradution day jungkook, ia terlihat rapi dengan seragam SMP nya, sementara yang lainnya masih saja tidur, ia meraih ponselnya saat ada telpon masuk dari ayahnya pagi itu.
"aideul-a, chughahae kau sudah lulus sekarang, appa harus datang jam berapa? Ada beberapa hal yang ayah urus di kantor. "sahut suara dari balik telpon itu.
"abeoji, neo masih saja sibuk di hari kelulusan putramu eoh... Neo harus datang hari ini... Aku akan ke sekolah bersama managernim.."
"setelah selesai appa ke sekolahmu... Tidak mungkin aku lewatkan begitu saja hari ini. "
"aigoo kalau begitu kenapa kau tanyakan harus datang jam berapa eoh.. "
"geurae, neo mau jam berapa appa kesana? "
"jam 8, acaranya akan mulai jam 9 "
"geurae, appa akan datang sebelum jam 9, chughahae aideul-a, putraku sudah dewasa eoh, aku harap nilaimu bagus , gechi? "
"eey tentu saja, jika appa mau melihat nilaiku kau harus datang nanti.. "
"ne appa akan datang nanti.. "
"geurae.. "sahut jungkook tersenyum
Setelah merapikan rambutnya ia keluar dari kamar membangunkan hyungnya untuk datang bersamanya ke sekolah."hyung.... yaa, kalian masih tidur ... "sahut jungkook masuk ke kamar jin dan suga dan melihat kedua hyungnya itu masih saja tidur.
"oo.. jeon kookie, kau bangun pagi² sekali eoh.. "sahut jin membuka matanya dan melihat jungkook sudah rapi dengan seragamnya.
"kalian keterlaluan eoh, jam segini masih tidur. "
"geurae aku akan bangun untukmu... Waahh.. sudah ucapkan selamat tinggal pada seragammu itu.. "sahut suga bangun dan mengusap matanya saat melihat jungkook sudah rapi.
"aku akan siap² jungkook-a, gaja. "sahut jin meregangkan tubuhnya dan melangkah ke kamar mandi lebih dulu.
"ga, aku tunggu di bawah hyung. "sahut jungkook keluar dari kamar jin menuju kamar hyungnya yang lain, mereka seperti mengerjainya hari ini, tidak ada yang bangun pagi hari ini, bahkan hoseok masih tidur nyenyak. Biasanya ia akan bangun duluan saat ada acara.
"hobi hyung.. Neo belum bangun juga.. Aissh.... Ga, kau harus bangun sekarang. "sahut jungkook menarik selimut jhope.
"aigoo.. Aku akan menyusul jungkook-a, .. "sahut hoseok tanpa membuka matanya dan melanjutkan tidurnya.
"yaaa! Jimin hyung, "
"wae? Aku sudah bangun, aku tidak lupa hari ini eoh... Gaja kita ke sekolahmu.. "sahut jimin langsung duduk dari tidurnya.
"hobi hyung.. "
"wae? Aku ada jadwal rekaman rap solo, aku akan datang setelah selesai, jungkookie happy gradution day. "
"namjoon hyung juga? "sahut jungkook
"hmm ne, taehyung juga, setelah selesai aku, namjoon dan tae kesana arraseo.. . . "sahut hoseok meregangkan tubuhnya.
"aish.. mereka masih saja sibuk, padahal sejin hyung sudah menunda jadwal syuting hari ini.. "
"yaa! Itu tidak bisa kau sama kan eoh. . "
"geurae, jimin hyung.. Aku tunggu di bawah eoh... "
"geurae.. "sahut jimin bersuara dari kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me [End]
Fanfiction#Fan Fiction From army to army special debut BTS Seven 130613-130620 So.... banyak yang suka sama teori MV BTS yang keren² semua, terutama army. Banyak juga yang nyoba mecahin teorinya termasuk aku. Berawal dari teori MV Run, Prologue, I need U d...