Sepulang sekolah jungkook langsung menuju rumah sakit, ia ingin memberitah kabar bagus itu pada semua hyungnya. Ia berlari di sepanjang lorong rumah sakit dengan Perasaan senang.
"hyung... "sahut jungkook mengagetkan semua hyungnya yang ada di dalam ruangan sambil melirik para hyungnya yang lengkap disana.
"waah kau terlihat bahagia sekali, apa kau dapat pacar di hari pertama sekolahmu.."sahut jimin melihat jungkook tampak dalam suasana hati sangat baik.
"wae? Kau mengagetkanku masuk seperti itu... "sahut yoongi yang duduk bersandar di ranjang rawatnya.
"wae? Wae? Katakan padaku kenapa kau sesenang itu... "sahut jin
Mereka semua di buat heran dengan tingkah jungkook yang memeluk hyungnya satu persatu, ia juga berhampuran pada yoongi yang terlihat sudah membaik, ia tak lagi terlihat putus asa. Wajahnya yang putih sudah terlihat lebih segar.
"aah, jungkook-a, katakan sesuatu, kau terlihat berbeda hari ini..? "sahut hoseok.
"aigoo, yaaa! Ayo bilang apa yang membuatmu sesenang itu. "sahut tae yang merangkul namjoon di sofa.
"jungkook-a, kau membuat semua orang bingung, ayo katakan sesuatu.. "sahut namjoon
"yaaa! Berhenti memelukku, ayo bicara.. "sahut yoongi.
"hyung.... "sahut jungkook melihat semua hyungnya itu menantikan apa hal yang membuatnya sesenang itu.
"wae? Wae? Yaaa! Ppali, kau membuatku penasaran saja.. "sahut hoseok.
Jungkook mengeluarkan sebuah kartu nama dari saku almamaternya, memperlihatkan kepada para hyungnya.
"hyung, ayo kita audisi bersama... "sahut jungkook"jinjja..... "sahut jimin
"maksudmu, kita bersama? "sahut namjoon
"geurae, managernim dari big hit ent meminta kita untuk audisi bersama, ia tertarik dengan video unggahan tae hyung di youtube. ."sahut jungkook
"jeongmal.. ?"sahut tae bersemangat dan menghampiri jungkook.
"geurae, ayo tunjukkan yang terbaik, "sahut jungkook, tae yang kesenangan memeluk jungkook sambil bernyanyi, dua maknae termuda itu tampak seperti anak kecil.
"daebak, berarti sebentar lagi kita bisa debut.. "sahut jimin juga bergabung dengan tae, seketika suasana di ruangan itu menjadi heboh karena ulah mereka.
"dahaengida, kita harus banyak latihan, kita akan tunggu sampai yoongi hyung keluar dari sini, kita harus berusaha menampilkan yang terbaik bersama nanti.. "sahut namjoon.
"geurae, kau harus cepat keluar dari sini hyung.. "sahut jungkook berhamburan pada yoongi begitupun dengan yang lainnya.
Mereka mendekap dan merangkul yoongi bersama sama, membuat senyuman memggemaskan yoongi merekah. Harusnya ia tak pernah melupakan teman temannya saat dalam kondisi apapun. Karena mereka selalu ada untuknya, ia sangat bersyukur dan bahagia bisa bangkit dri keterpurukannya bersama orang orang yang ia sayangi.
Ibunya mengintip yoongi tersenyum bahagia dalam pelukan teman temannya dari pintu ruangan itu. Wanita itu menyeka airmata yang siap jatuh ke pipinya melihat permandangan itu. Setidaknya putranya baik baik saja jika bersama teman temannya itu.
Mata yoongi bertemu dengan mata ibunya yang memandangnya dari balik pintu kaca , ia mendapati wanita itu sedang menghapus airmatanya. Namun senyumnya yang manis itu tak hilang dari raut wajahnya.
Wanita itu sangat bahagia melihat putranya tersenyum saat melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me [End]
Fanfiction#Fan Fiction From army to army special debut BTS Seven 130613-130620 So.... banyak yang suka sama teori MV BTS yang keren² semua, terutama army. Banyak juga yang nyoba mecahin teorinya termasuk aku. Berawal dari teori MV Run, Prologue, I need U d...